04/25/2024

Duniapromosi365

Prediksi Togel Hari Ini | Prediksi Bola Akurat | Berita Sepak Bola

Cristiano Ronaldo Pensiun Selesai Piala Dunia 2022

Cristiano Ronaldo Pensiun Selesai Piala Dunia 2022

Cristiano Ronaldo Pensiun Selesai Piala Dunia 2022

Cristiano Ronaldo Pensiun Selesai Piala Dunia 2022

duniapromosi365.comPiala Dunia 2022 akan jadi pentas internasional paling akhir untuk Cristiano Ronaldo. Karena, selesai bermain di Qatar, pemain 37 tahun pastikan akan mengakhiri profesi internasional bersama Tim nasional Portugal.

Ronaldo punyai profesi internasional yang hebat. Bersama Portugal, Ronaldo sanggup raih dua gelar penting. Ronaldo raih titel juara Euro 2016 dan UEFA Nations League 2018.

Pada tingkat pribadi, perolehan Ronaldo juga hebat. Sekarang ini, Ronaldo terdaftar sebagai top scorer selama hidup Portugal. Bukan itu saja, Ronaldo jadi pemain dengan gol terbanyak pada pertandingan internasional di dunia.

Tetapi, profesi internasional Ronaldo sekarang ada pada babak akhir. Ronaldo tidak muda kembali dan sudah membuat keputusan akan pensiun selesai Piala Dunia 2022. Yok baca pembahasan lebih detilnya berikut ini ya!

Ronaldo Pensiun Selesai Piala Dunia 2022

Interviu Ronaldo dengan Piers Morgan sisi ke-2 barusan di-launching. Pada peristiwa itu, Ronaldo sampaikan gagasan profesi internasionalnya. Kapten Portugal itu pastikan akan pensiun selesai bermain di Piala Dunia 2022.

“Ya, pensiun. 100 %,” sebut Ronaldo ke Piers Morgan.

Ronaldo sudah mainkan empat edisi Piala Dunia bersama Portugal. Qatar bisa menjadi Piala Dunia kelimanya. Tetapi, untuk profesi pada tingkat club, Ronaldo akui masih ingin bermain dua atau 3 tahun kembali.

“Ini kemungkinan Piala Dunia paling akhir saya, sudah pasti, Piala Dunia ke-5 saya. Saya tidak paham apa yang hendak terjadi sesudah Piala Dunia,” tegas bekas pemain Sporting CP itu.

Kesempatan Portugal Juara Piala Dunia 2022

Portugal, menurut Ronaldo, punyai kesempatan menjadi juara Piala Dunia 2022. Jalan menjadi juara tidak gampang, tapi Ronaldo percaya jika kesempatan masih tetap ada dan Portugal harus berusaha untuk kesempatan itu.

“Saya benar-benar percaya diri. Kami mempunyai pelatih yang fenomenal, kami mempunyai angkatan pemain sepak bola yang baik,” kata Ronaldo.

“Saya menunggu jika kita akan ke Piala Dunia yang hebat. Ini akan susah. Benar-benar susah. Tetapi semua mungkin. Tetapi sudah pasti kami akan berkompetisi,” kata pemain yang sekarang bela Manchester United itu.

situs bola online