04/24/2024

Duniapromosi365

Prediksi Togel Hari Ini | Prediksi Bola Akurat | Berita Sepak Bola

Hasil Pertandingan Atalanta vs Inter Milan: Skor 2-3

Duniapromosi365

Duniapromosi365

Hasil Pertandingan Atalanta vs Inter Milan: Skor 2-3

Hasil Pertandingan – Inter Milan mengambil tiga angka dari Atalanta di laga pekan ke-15 Serie A 2022/2023 di Gewiss Stadium, Minggu (13/11/2022) malam WIB.

Duel berlangsung alot di babak pertama meski kedua tim saling serang. Baru di babak kedua laga jadi menjadi lebih menarik.

Gol-gol Atalanta dicetak oleh Ademola Lookman dan Jose Juis Palomino. Sementara gol Inter Milan dihasilkan oleh Edin Dzeko dan bunuh diri Jose Luis Palomino.

Dengan kemenangan ini, Inter Milan sekarang naik ke peringkat empat klasemen sementara Serie A 2022/2023 dengan raihan 30 angka dari 15 laga. Sementara itu Atalanta tertahan di posisi enam dengan raihan 27 poin.

Babak Pertama

Kedua tim saling menyerang sejak menit pertama. Akan tetapi baik Atalanta maupun Inter Milan masih sama-sama kesulitan mencari celah di pertahanan lawan.

Peluang akhirnya didapat inter pada menit ke-13. Dimarco mendapat umpan panjang dari Onana dan kemudin mengecoh satu lawan sebelum melepas tembakan dari ujung kotak penalti. Namun bola sepakannya masih lemah dan bis diamankan kiper lawan dengan mudah.

Atalanta kemudian membalas. Mereka mendapat peluang dari sepakan Koopmeiners dari dalam kotak penalti pada menit ke-15. Namun bola masih bisa dihalau Onana. Pada menit berikutnya, Onana dipaksa melakukan penyelamatan lagi, kali ini dari tandukan Palomino, yang mengarah ke pojok kanan gawang.

Pada menit ke-24, Atalanta dihadiahi tendangan penalti. Pasalnya De Vrij melanggar Zapata di kotak penalti. Eksekusi dari titik 12 pas semenit kemudian dieksekusi Ademola Lookman dengan sempurna. 1-0!

Inter kemudian bangkit. Pada akhirnya mereka bisa mencetak gol balasan dari sontekan Edin Dzeko pada menit ke-36, memanfaatkan bola sundulan Lautaro Martinez. 1-1.

Skor 1-1 ini akhirnya bertahan hingga turun minum.

Babak Kedua

Inter Milan membuka laga di babak kedua dengan baik. Pada menit ke-55, mereka bisa berbalik unggul atas Atalanta. Umpan Dimarco dari sayap kiri ke tengah kotak penalti berusaha diintersep oleh Joakim Maehle agar tak disantap Dzeko. Namun ia gagal melakukannya. 1-2.

Menit ke-62, petaka didapat Atalanta. Tandukan Lautaro Martinez meyambut umpan sepak pojok Calhanoglu dari sisi kanan mengarah ke tiang jauh. Bola berusaha dihalau Jose Luis Palomino tapi malah mengarah masuk ke gawang sendiri. 1-3.

Menit ke-67, Inter mendapat peluang dari tandukan Martinez, menyambut umpan Dimarco. Tapi bola meleset dari sasaran.

Atalanta kemudian sukses mencetak gol balasan. Mereka memperkecil ketertinggalannya dari aksi Palomino pada menit ke-77. Ia menyambut umpan dari Pasalic, yang sebelumnya menyambut umpan sepak pojok Koopmeiners. 2-3!

Atalanta pun berusaha terus menekan Inter Milan agar bisa menyamakan skor. Namun pada akhirnya mereka tak bisa melakukannya sampai laga berakhir. Skor tetap bertahan 2-3.

Susunan Pemain

Teun Koopmeiners, Ederson Silva, Joakim Maehle; Duvan Zapata, Mario Pasalic, Ademola Lookman

Pelatih: Gian Piero Gasperini

Inter Milan (3-5-2): Andre Onana; Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni; Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Hakan Calhanoglu, Henrikh Mkhitaryan, Federico Dimarco; Lautaro Martinez, Edin Dzeko

Pelatih: Simone Inzaghi