04/20/2024

Duniapromosi365

Prediksi Togel Hari Ini | Prediksi Bola Akurat | Berita Sepak Bola

Hasil Pertandingan AC Milan vs Fiorentina: Skor 2-1

Duniapromosi365

Duniapromosi365

Hasil Pertandingan AC Milan vs Fiorentina: Skor 2-1

Hasil Pertandingan – AC Milan harus berjuang keras untuk membekuk Fiorentina dalam duel pekan ke-15 Serie A 2022/2023, Senin (14/11/2022). Pertandingan di San Siro kali ini berakhir dengan skor 2-1.

Milan menggempur tim tamu dengan serangan-serangan intens sejak awal laga. Fiorentina sempat kesulitan, tapi akhirnya mereka bisa melawan dan membuat Milan frustrasi.

Kali ini Milan unggul cepat lewat gol Rafael Leao di menit ke-2. Fiorentina menyamakan kedudukan melalui aksi Anonin Barak di menit ke-28. Laga sempat terkunci sampai akhirnya gol bunuh diri Milenkovic membantu Milan menang (90+1′).

Kemenangan ini penting bagi Milan untuk terus mengejar Napoli di puncak klasemen sementara Serie A 2022/23.

Babak pertama

Pertandingan dimulai, Milan menggebrak dan langsung menjebol gawang tim tamu. Menit ke-2, serangan balik cepat, bola dibelokkan Giroud tepat di lajur lari Leao. Winger Portugal itu terus menusuk kotak penalti dan melepas tembakan ke tiang jauh. Gol! Milan 1-0 Fiorentina.

Kebobolan di awal laga memaksa Fiorentina untuk merespons dengan meningkatkan tekanan. Menit ke-8, tembakan Biraghi tidak bisa jangkau Tatarusanu, tapi bola masih membentur tiang dengan keras.

Intensitas pertandingan baru perlahan-lahan menurun setelah 15 menit berlalu. Milan coba mengalirkan bola dari kaki ke kaki, Fiorentina merespons dengan menerapkan garis tekanan tinggi.

Menit ke-28, Fiorentina bisa menyamakan kedudukan. Berawal dari kesalahan Milan di kotak penalti, bola direbut Ikone yang lantas menyodorkannya untuk Barak di tepi kotak penalti. Gol! Milan 1-1 Fiorentina.

10 menit akhir babak pertama, Milan kembali meningkatkan tempo serangan, tapi Fiorentina bisa bertahan dengan rapi. Serangan-serangan Milan mulai lebih mudah dihentikan.

Tidak ada gol tambahan hingga akhir 45 menit. Skor 1-1 mengantar para pemain ke ruang ganti.

Babak kedua

Pertandingan lanjut dan Milan coba menggempur tim tamu. Hingga menit ke-55, tempo tinggi yang dimainkan Milan membuat Fiorentina kesulitan. Peluang-peluang Milan mulai mengancam.

Serangan-serangan Milan semakin berbahaya. Terracciano dipaksa membuat sejumlah penyelamatan akrobatik, dia hentikan tembakan Giroud dan Theo.

Pertangahan babak, kedua pelatih membuat sejumlah pergantian pemain. Pioli coba menjaga tempo serangan Milan dengan memasukkan striker dan wingback baru.

Serangan-serangan Milan terus menemui jalan buntu. Giroud mencoba tembakan salto di menit ke-72, tapi sentuhannya buruk. Milan mulai tampak frustrasi.

Memasuki 10 menit akhir, serangan-serangan Milan semakin tumpul, justru Fiorentina yang tampak berbahaya ketika mendapatkan celah.

Tepat di ujung laga, Milan menemukan gol kemenangan. Rebic mengirim umpan silang untuk Vranckx, tapi bola justru Belok Milenkovic ke gawangnya sendiri. Gol bunuh diri! Milan 2-1 Fiorentina.

Susunan pemain

AC MILAN (4-2-3-1): Ciprian Tatarusanu; Pierre Kalulu, Malick Thiaw (56′ Sergino Dest), Fikayo Tomori, Theo Hernandez; Sandro Tonali (86′ Ante Rebic), Ismael Bennacer; Rade Krunic (75′ Aster Vranckx), Brahim Diaz (55′ Divock Origi), Rafael Leao; Olivier Giroud.

Pelatih: Stefano Pioli

FIORENTINA (4-2-3-1): Pietro Terracciano; Dodo (18′ Lorenzo Venuti), Nikola Milenkovic, Igor, Cristiano Biraghi; Sofyan Amrabat, Rolando Mandragora (66′ Alfred Duncan); Jonathan Ikone, Antonin Barak (75′ Aleksa Terzic), Riccardo Saponara (75′ Christian Kouame); Arthur Cabral (66′ Luka Jovic).

Pelatih: Vincenzo Italiano