04/26/2024

Duniapromosi365

Prediksi Togel Hari Ini | Prediksi Bola Akurat | Berita Sepak Bola

Hasil Pertandingan Arsenal versus FC Zurich: Score 1-0

Hasil Pertandingan Arsenal versus FC Zurich: Score 1-0

Hasil Pertandingan Arsenal versus FC Zurich: Score 1-0

Hasil Pertandingan Arsenal versus FC Zurich: Score 1-0

duniapromosi365.com – Arsenal pastikan kemenangan kelimanya di Group A Liga Europa 2022/2023. Kejelasan itu didapat sesudah Arsenal menang 1 – 0 atas FC Zurich di Emirates Fase, Jumat ( 4/11/2022 ) pagi hari WIB.

Arsenal baru dapat merusak kebuntuan pada menit ke-17 lewat tendangan keras Kieran Tierney dari keadaan sepak pojok. Gol ini jadi salah satu gol sejauh 90 menit.

Arsenal sebenarnya memimpin di 45 menit pertama. Sayang gempuran untuk gempuran tidak berhasil diubah menghasilkan gol, entahlah itu karena kualitas produk akhir yang jelek atau performa cemerlang pemain bertahan Zurich.

Kemenangan ini sukses mengantar Arsenal maju ke set luruh Liga Europa dengan status juara group sesudah mengumpulkan 15 point. Zurich sendiri harus senang akhiri babak group di status juru kunci dengan koleksi tiga point.

Set Pertama

Laga berjalan alot sepanjang 15 menit pertama. Meskipun Arsenal sedikit memimpin, kualitas umpan yang jelek dan pertahanan yang kompak dari Zurich membuat gempuran tuan-rumah tidak ada yang beresiko.

Di tengah-tengah kebuntuan itu, Tierney sukses cetak gol pada menit ke-17 untuk membawa Arsenal unggul. Sepakan kerasnya di luar kotak penalti berhasil bikin pemirsa di Emirates Fase bergelora.

Zurich memperoleh sepakan pas target pertama kalinya pada menit ke-35. Jonathan Okita lakukan sepakan dari jarak sekitaran 25 yards. Arah bola yang rendah memaksakan penjaga gawang Ramsdale lakukan diving save selamatkan gawangnya.

Selanjutnya Arsenal memperoleh kesempatan kembali pada menit ke-36. Eddie Nketiah terima umpan dari sepak pojok dengan mutlak lewat tandukan. Arahnya pas dan telah pas, tapi penjaga gawang Brecher bereaksi sangatlah baik.

Set Kedua

Arsenal langsung pancal gas di set ke-2 . Gempuran pertama The Gunners hasilkan sepak pojok yang selanjutnya berbuah kesempatan pada menit ke-47. Gabriel Jesus yang tanpa kawalan sundul bola dari dekat mampu ditolong penjaga gawang Brecher.

Sepak pojok selanjutnya kembali berbuah kesempatan untuk Arsenal. Tandukannya datang dari Nketiah. Kesempatannya tidak terlampau bagus. Arah bola berkenaan pemain Zurich, yang mempermudah penjaga gawang Brecher tangkap bola.

Sesudah dua kesempatan itu, Arsenal tidak lagi sanggup membuat kesempatan sampai sekitaran menit ke-65. Saat masuk babak serang, Arsenal sering kekurangan orang di muka, hingga pemain Zurich gampang menanganinya.

Zurich mengagetkan Arsenal pada menit ke-68. Umpan ambil ke Antonio Marchesano yang bebas berdiri dilakukan secara baik, tapi Ramsdale sanggup menepiskannya.

Bola muntah jatuh ke kaki Adira Guerrero langsung mengambil bola dan masuk, tapi pendamping wasit pastikan status Guerrero offside lebih dulu.

Arsenal sebetulnya punyai banyak kesempatan di set ke-2 . Pertahanan terbuka dari Zurich tidak berhasil digunakan beberapa pemain depan Arsenal untuk diubah menjadi gol.

Formasi Pemain

Arsenal ( 4-3-3 ) : Aaron Ramsdale; Ben White ( Takehiro Tomiyasu 73′, Cedric Soares 88′ ), Rob Holding, Gabriel Magalhaes, Kieran Tierney; Fabio Viera ( Martin Odegaard 73′ ), Mohamed Elneny ( Thomas Partey 63′ ), Albert Lokonga; Reiss Nelson, Gabriel Jesus ( Bukayo Saka 63′ ), Eddie Nketiah.

Pelatih : Mikel Arteta

FC Zurich ( 4-3-3 ) : Yanick Brecher; Nikola Boranijasevic, Lindrit Kamberi, Nikola Katic, Fidan Aliti ( Ivan Santini 89′ ); Cheick Oumar Conde ( Bledian Krasniqi 82′ ), Ole Selnaes ( Marc Hornsluch 78′ ), Adria Guerrero; Aiyegun Tosin ( Bogdan Vyunnyk 78′ ), Jonathan Okita, Fabian Rohner ( Anotnio Marchesano 46′ ).

Pelatih : Bo Henriksen

situs bola online