03/29/2024

Duniapromosi365

Prediksi Togel Hari Ini | Prediksi Bola Akurat | Berita Sepak Bola

Hasil Pertandingan Bayern Munchen vs Inter Milan: Skor 2-0

Duniapromosi365

Duniapromosi365

Hasil Pertandingan Bayern Munchen vs Inter Milan: Skor 2-0

Hasil Pertandingan – Bayern Munchen sukses membungkam Inter Milan dengan skor 2-0 dalam laga matchday 6 fase grup Liga Champions 2022/2023 yang digelar di Allianz Arena, Rabu (2/11/2022) dini hari WIB.

Dua gol kemenangan Bayern Munchen masing-masing diciptakan oleh Benjamin Pavard di babak pertama serta Eric Maxim Choupo-Moting di babak kedua.

Berkat hasil ini, Bayern mengakhiri fase penyisihan dengan menjadi juara Grup C dengan poin sempurna 18. Sementara itu, Inter juga lolos ke 16 besar dengan status runner-up berkat perolehan poin 10.

Babak Pertama

Laga baru berjalan delapan menit, VAR meminta wasit Ivan Kruzliak untuk meninjau monitor di pinggir lapangan terkait kemungkinan penalti untuk Inter usai tembakan Nicolo Barella mengenai lengan Sadio Mane. Namun, tak ada penalti yang diberikan.

Memasuki menit ke-26, Inter memperoleh peluang emas ketika umpan silang Robin Gosens dari sisi kiri mampu disambut Lautaro Martinez di tiang jauh. Sayang, sontekannya masih tak mengenai sasaran.

Bayern akhirnya sukses membuka keunggulan pada menit ke-32 lewat sundulan Pavard. Menerima umpan sepak pojok Joshua Kimmich, Pavard memenangi duel dengan Martinez dan dengan leluasa menyundul bola menjadi gol. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Babak Kedua

Kembali dari kamar ganti, Bayern masih lebih mendominasi permainan. Meski demikian, tak ada peluang berbahaya yang bisa dihasilan pasukan Julian Nagelsmann di awal babak kedua.

Bayern baru bisa menggandakan keunggulan pada menit ke-72. Tembakan keras yang dilepas Choupo-Moting dari luar kotak penalti menghujam deras menjadi gol tanpa bisa diantisipasi Andre Onana.

Tak ada gol tambahan yang tercipta dari kedua tim di sisa waktu. Skor 2-0 untuk kemenangan Bayern Munchen pun menjadi hasil akhir pertandingan ini.

Susunan Pemain

Bayern Munchen: Sven Ulreich; Noussair Mazraoui Jamal Musiala 66′), Benjamin Pavard, Dayot Upamecano (Alphonso Davies 46′), Josip Stanisic; Joshua Kimmich (c), Marcel Sabitzer; Kingsley Coman (Paul Wanner 77′), Ryan Gravenberch, Sadio Mane (Serge Gnabry 66′); Eric Maxim Choupo-Moting (Mathys Tel 73′).

Inter: Andre Onana; Matteo Darmian, Stefan de Vrij (Milan Skriniar 76′), Francesco Acerbi; Raoul Bellanova, Nicolo Barella (Henrikh Mkhitaryan 60′), Kristjan Asllani, Roberto Gagliardini (Hakan Calhanoglu 60′), Robin Gosens; Lautaro Martinez (c) (Edin Dzeko 60′), Joaquin Correa (Valentin Carboni 76′).