04/17/2024

Duniapromosi365

Prediksi Togel Hari Ini | Prediksi Bola Akurat | Berita Sepak Bola

Hasil Pertandingan Brasil vs Tunisia: Skor 5-1

Duniapromosi365

Duniapromosi365

Hasil Pertandingan Brasil vs Tunisia: Skor 5-1

Hasil Pertandingan – Brasil menghajar Tunisia dengan skor telak 5-1 dalam duel uji coba internasional di Stadion Parc des Princes, Rabu (28/9/2022) dini hari WIB.

Skor besar tidak sepenuhnya menggambarkan jalannya pertandingan. Tunisia sempat memberikan perlawanan tangguh di babak pertama, meski akhirnya harus mengakui kekuatan Brasil.

Kali ini pesta lima gol Brasil datang dari aksi Raphinha (11′, 40′), Richarlison (19′), Neymar (29′), dan Pedro (74′). Tunisia mendapatkan satu gol hiburan dari aksi Montassar Talbi (18′).

Lini serang Brasil tampil luar biasa di laga ini. Pergantian pemain tidak mengurangi ancaman-ancaman di kotak penalti lawan.

Babak pertama

Pertandingan dimulai dengan intens. Kedua tim bermain terbuka, Brasil lebih dominan atas tim lawan, tapi Tunisia bisa melawan dengan baik.

Raphinha membuka keunggulan Brasil dengan gol sundulan di menit ke-11, tapi Tunisia dengan cepat menyamakan kedudukan melalui gol impresif Talbi di menit ke-18.

Selang semenit, Brasil kembali unggul lewat gol Richarlison di menit ke-19. Neymar lantas mengubah skor jadi 3-1 dengan golnya di menit ke-29.

Raphinha lantas mencetak gol keduanya di menit ke-40, sepakan keras akurat. Nahas, Tunisia harus mengakhiri babak pertama dengan 10 pemain setelah kartu merah Bronn di menit ke-42.

Babak pertama jadi panggung pertunjukan Raphinha, Tunisia jelas kelimpungan meski bisa memberikan perlawanan intens. Skor 4-1 mengantar para pemain ke ruang ganti.

Babak kedua

Babak kedua berjalan dengan tempo yang relatif lebih tenang. Hingga menit ke-50, kedua tim masih menjaga ritme, tidak buru-buru menyerang. Brasil tampak lebih tenang.

Tunisia sempat mencetak gol di menit ke-60, sepakan Slimane mengecoh Alisson. Namun, gol tersebut dianulir wasit karena bola sudah keluar lapangan sebelum dikirim oleh Laidouni.

Menit ke-74, Brasil mencetak gol kelima. Dimulai dari pergerakan Vinicius di sisi kiri, bola dibelokkan bek lawan dan jatuh ke hadapan Pedro. Sepakan voli ke tiang jauh. Gol! Brasil 5-1 Tunisia.

Brasil mendapatkan sejumlah peluang hingga menit ke-90, tapi tidak ada gol tambahan tercipta. Skor 5-1 untuk kemenangan Selecao.

Susunan pemain

BRASIL (4-2-3-1): Alisson; Danilo, Thiago Silva, Marquinhos, Alex Telles; Casemiro, Fred; Raphinha, Lucas Paqueta, Neymar; Richarlison.

BRASIL SUBS: Renan Lodi, Antony Santos, Pedro, Vinicius Junior, Roger Ibanez, Rodrygo

TUNISIA (4-3-3): Aymen Dahmen; Mohamed Drager, Montassar Talbi, Dylan Bronn, Mortadha Ben Ouanes; Ellyes Shkiri, Ghilane Chaalali, Aissa Laidouni; Anis Ben Slimane, Seifeddine Jaziri, Youssef Msakni.

TUNISIA SUBS: Nader Ghandri, Wahbi Khazri, Taha Yassine Khenissi, Yann Valery, Naim Sliti, Hannibal Mejbri