04/19/2024

Duniapromosi365

Prediksi Togel Hari Ini | Prediksi Bola Akurat | Berita Sepak Bola

Baru Cetak Rekor di Premier League, Pemain Muda Arsenal Diincar Klub Besar

Baru Cetak Rekor di Premier League, Pemain Muda Arsenal Diincar Klub Besar

Duniapromosi365 – Arsenal memiliki pekerjaan rumah besar pada bursa transfer musim dingin yang dibuka pada Januari 2023. Wonderkid mereka, Ethan Nwaneri, yang baru saja memecahkan rekor sebagai pemain termuda yang bermain di Premier League, kabarnya sudah masuk dalam daftar incaran klub-klub top Inggris.

Nama Ethan Nwaneri memang belum terlalu familiar di kalangan pecinta sepak bola Inggris. Maklum sang pemai nmdua itu pada musim lalu masih bermain di akademi Arsenal.

Menariknya, pada akhir pekan lalu, ketika Arsenal menghadapi Brentford, nama Ethan Nwaneri masuk dalam lineup The Gunners.

Bahkan Mikel Arteta memasukkannya ke lapangan pada masa injury time yang menandai debut sang wonderkid berusia 15 tahun itu di Premier League.

The Secret Scout melaporkan bahwa Arsenal wajib waspada terkait Ethan Nwaneri.

Tim-tim top Inggris sudah mulai mengambil ancang-ancang untuk membajak sang gelandang yang mendapatkan debutnya pada usia 15 tahun 181 hari dan resmi memecahkan rekor sebagai pemain termuda yang pernah bermain di Premier League.

Masuk Radar

Menurut laporan tersebut, nama Ethan Nwaneri sebenarnya sudah menjadi incaran tim-tim papan atas Premier League sejak musim lalu.

Manchester United (MU), Man City, Chelsea, dan Liverpool kabarnya sudah menerima laporan terkait sang wonderkid di tim utama Arsenal itu. Mereka menilai sang gelandang bakal berpotensi menjadi pemain top pada masa depan.

Jadi manajemen tim-tim top itu dikabarkan mulai mendekati agen sang gelandang. Mereka ingin mengamankan jasanya sesegera mungkin.

Tidak Akan Dibiarkan

Laporan itu juga mengklaim manajemen Arsenal menyadari bahwa Ethan Nwaneri mulai menarik perhatian tim-tim top Eropa. Namun, mereka siap tampil all-out untuk mempertahankan sang pemain muda

Mereka dikabarkan sudah mempersiapkan kontrak baru bagi Ethan Nwaneri. Kontrak jangka panjang ini diharapkan bisa mengikat sang pemain agar bisa tetap berada di London Utara untuk waktu yang panjang..

Selain itu, Nwaneri juga mendapatkan tawaran untuk lebih banyak terlibat di tim utama Arsenal. Jadi sang pemain muda sangat tertarik dengan prospek tersebut.

Menang

Pada akhir pekan lalu, Arsenal berhasil meraih kemenangan atas Brentford. The Gunners berhasil meraih kemenangan 3-0 berkat gol yang dicetak William Saliba, Gabriel Jesus, dan Fabio Vieira.

Dalam pertandingan itu pula, setelah Arsenal unggul tiga gol, Mikel Arteta mencoba untuk memasukkan Ethan Nwaneri untuk mendapatkan debutnya di Premier League.

situs bola online
situs bola online