03/29/2024

Duniapromosi365

Prediksi Togel Hari Ini | Prediksi Bola Akurat | Berita Sepak Bola

Hasil Pertandingan PSG vs AS Monaco: Skor 1-1

Duniapromosi365

Duniapromosi365

Hasil Pertandingan PSG vs AS Monaco: Skor 1-1

Hasil Pertandingan – Paris Saint-Germain gagal melanjutkan tren kemenangan dengan skor besar pada pekan ke-4 Liga Prancis 2022/2023. Bermain di Parc de Princess, Paris, PSG hanya bisa meraih hasil imbang 1-1 melawan AS Monaco, Senin (29/8/2022) dini hari WIB.

Monaco lebih dulu membuka keunggulan dan menutup babak pertama dengan keunggulan margin satu gol. Kevin Volland sukses menceploskan bola ke gawang PSG di menit ke-20.

PSG baru bisa membalas di menit ke-68, itupun dari titik putih. Neymar melakukan eksekusi yang sempurna untuk mengelabui Alexander Nubel.

Hasil seri ini sementara menjaga PSG di puncak klasemen dengan koleksi sepuluh poin, Les Parisiens hanya unggul selisih gol dari Marseille dan Lens di bawahnya. Sedangkan Monaco tertahan di peringkat ke-12 karena baru mengumpulkan lima poin.

Babak Pertama

20 menit pertama menjadi awal yang sangat buruk bagi PSG. Tidak ada satupun shot on target yang diciptakan trisula Kylian Mbappe, Lionel Messi, dan Neymar.

Sebaliknya, Monaco justru berhasil curi gol lebih dulu di menit ke-20. Volland menerima umpan matang dari Aleksandar Golovin dan sukses menaklukkan Gianluigi Donnaruma.

Namun sayangnya, Volland harus segera ditarik keluar di menit ke-25 karena mengalami cedera. Pemain berusia 20 tahun, Maghnes Akliouche menggantikannya.

PSG mulai lebih aktif menyerang selepas gol pertama. Namun, upaya-upaya dari trisula mereka kebanyakan berhasil diblok pemain Monaco dan berakhir dengan membentur mistar.

Babak Kedua

Marquinhos dan Donnarumma sempat miskoordinasi saat babak kedua baru berjalan sekitar 10 detik. Umpan panjang dari pemain Monaco disundul ke belakang oleh Marquinhos, di saat yang bersamaan, Donnarumma juga sudah keluar gawang untuk mengamankan bola. Beruntung bola hanya menghasilkan tendangan sudut.

PSG sukses menyamakan kedudukan di menit ke-69. Neymar sukses mengeksekusi tendangan penalti setelah sebelumnya, ia dilanggar di menit ke-65. Pengecekan VAR sempat dilakukan.

Di menit ke-73 giliran Achraf Hakimi yang tendangannya membentur mistar. Wing back kanan ini melepaskan tembakan jarak jauh dari lapangan tengah.

Mbappe punya kesempatan membalikkan keadaan di menit ke-83. Ia menerima umpan terobosan di pertahanan Monaco yang masih disorganisasi. Namun, tendangannya dimentahkan begitu saja oleh Alexander Nubel.

Susunan Pemain

Paris Saint-Germain (3-4-2-1); Gianluigi Donnarumma; Sergio Ramos, Marquinhos (Nordi Mukiele 87′), Presnel Kimpembe; Achraf Hakimi, Renato Sanches (Danilo Pereira 63′), Marco Verratti, Nuno Mendes; Lionel Messi (Pablo Sarabia 86′), Neymar; Kylian Mbappe.
Pelatih: Christophe Galtier

AS Monaco (3-5-2): Alexander Nubel; Axel Disasi, Guilermo Maripan, Benoit Badiashile; Ruben Aguilar, Mohamed Camara (Jean Lucas 74′), Aleksandr Golovin (Breel Embolo 64′), Youssouf Fofana, Caio Henrique; Kevin Volland (Maghnes Akliouche 25′, Takumi Minamino 64′), Wissam Ben Yedder.
Pelatih: Philippe Clement