04/26/2024

Duniapromosi365

Prediksi Togel Hari Ini | Prediksi Bola Akurat | Berita Sepak Bola

Laga Persahabatan, Barcelona Paksa Man City Main Imbang 3-3

Duniapromosi365

Duniapromosi365

Laga Persahabatan, Barcelona Paksa Man City Main Imbang 3-3

Duniapromosi365 – Laga persahabatan Barcelona vs Manchester City berlangsung seru. Meski bukan pertandingan kompetitif, kedua tim tetap mencoba memberikan yang terbaik.

Dimainkan di Camp Nou, Kamis (25/8/2022), pertandingan ini digelar sebagai ajang pengumpulan dana amal untuk penelitian penyakit Amyotrophic Lateral Sclerosis (ALS).

Menariknya, laga ini juga jadi pertemuan Xavi dan Josep Guardiola sebagai sesama pelatih. Ini pertama kalinya Xavi menghadapi mantan pelatihnya tersebut di level yang sama.

Meski bertajuk laga persahabatan, kedua tim menurunkan pemain-pemain terbaik untuk pertandingan ini.

Jalannya pertandingan

Pertandingan ini tampaknya jadi kesempatan Xavi bereksperimen dengan sejumlah kombinasi pemain di starting XI. Jules Kounde jadi starter, trio Busquets-Kessie-De Jong mengawal lini tengah.

Man City, di sisi lain, turun dengan gaya bermain dominan khas Guardiola. Utak-atik pemain di starting XI tidak sampai mengubah gaya main Man City.

Menariknya, Man City unggul lebih dahulu lewat aksi Julian Alvarez (21′). Barca langsung merespons, Pierre-Emerick Aubameyang menyamakan kedudukan tidak lama setelahnya (29′).

Skor 1-1 mengunci babak pertama. Kedua pelatih membuat sejumlah pergantian pemain untuk babak kedua, intensitas pertandingan dipertahankan.

Barca kemudian mengunci kemenangan lewat dua gol tambahan yang dicetak Frenkie de Jong (66′) dan Memphis Depay (79′). Man City sempat menyamakan kedudukan melalui aksi Cole Palmer (70′)

Tepat di ujung laga, Man City kembali mencetak gol penyeimbang. Kali ini lewat penalti Riyad Mahrez di menit ke-90+9. Laga berakhir dengan skor imbang 3-3.

Susunan pemain

BARCELONA (4-3-3): Sotorres; Alba, Pique, Kounde, S. Roberto; Busquets, De Jong, Kessie; Torres, Raphinha, Aubameyang

MAN CITY (4-3-3): Ortega; S. Gomez, Dias, Walker, Lewis; Phillips, Palmer, Silva; Mahrez, Foden, Alvarez

SUBS BARCELONA: Dest, Ansu Fati, Depay, Christensen, Pjanic, Garcia, Ezzalzouli, Balde, Gavi, Torre, Tenas

SUBS MAN CITY: Stones, Cancelo, Gundogan, Haaland, Rodri, De Bruyne, Mbete, Wilson-Esbrand

situs bola online
situs bola online