03/29/2024

Duniapromosi365

Prediksi Togel Hari Ini | Prediksi Bola Akurat | Berita Sepak Bola

Robert Lewandowski dan 6 Pemain Hebat Dunia yang Habis Kontrak Musim Panas 2023

Robert Lewandowski dan 6 Pemain Hebat Dunia yang Habis Kontrak Musim Panas 2023

Robert Lewandowski dan 6 Pemain Hebat Dunia yang Habis Kontrak Musim Panas 2023

Robert Lewandowski dan 6 Pemain Hebat Dunia yang Habis Kontrak Musim Panas 2023

Duniapromosi365 – Robert Lewandowski dan 6 Pemain Hebat Dunia yang Habis Kontrak Musim Panas 2023, Bomber Bayern Munchen, Robert Lewandowski, menjadi topik hangat di media Spanyol dan Jerman dalam beberapa pekan terakhir. Setelah delapan musim yang luar biasa di Allianz Arena, Lewandowski mengungkapkan keinginan untuk pergi.

Seperti ungkapkan oleh pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano, Barcelona menginginkan Robert Lewandowski dan bak gayung bersambut, pemain asal Polandia itu pun ngebet berlabuh di Camp Nou.

Bahkan Barcelona disebut-sebut telah memasukkan tawaran senilai 35 juta euro untuk bisa membawa Robert Lewandowski ke Camp Nou. Bayern Munchen bersikeras tidak bersedia melepas dengan harga yang ditawarkan Barcelona.

Namun, klub Jerman itu sebenarnya tak punya banyak pilihan. Jika tidak melepasnya pada musim panas ini, Bayern Munchen akan terancam kehilangan bombernya tersebut secara gratis lantaran kontraknya akan berakhir pada Juni 2023.

Bayern Munchen bisa saja berharap mempertahankan pemainnya itu untuk tahun ini, tapi berpotensi kehilangan sang pemain secara gratis jika pada bursa transfer musim dingin Januari 2023 sang pemain juga tidak mendapatkan tawaran yang sesuai.

Namun, Robert Lewandowski bukan satu-satunya pemain hebat yang akan habis kontrak pada musim panas tahun depan. Beberapa nama hebat yang tampil di lima besar liga terbaik Eropa juga bisa meninggalkan klubnya secara gratis.

Berikut 6 pemain hebat yang bakal habis kontrak pada Juni 2023:

N’Golo Kante (Chelsea)

Gelandang Chelsea, N’Golo Kante, sudah berada di Stamford Bridge sejak didatangkan dari Leicester City pada musim panas 2016 dengan harga 35,8 juta euro.

Gelandang asal Prancis itu telah tampil dalam 259 laga di semua kompetisi bersama Chelsea, mencetak 13 gol dan 15 assist. Ia membantu klub menjuarai Liga Champions, Premier League, dan beberapa penghargaan lain.

Selama setengah dekade terakhir, Kante memperlihatkan diri sebagai gelandang yang gigih. Namun, bintang lini tengah Chelsea itu mengalami kesulitan untuk menjaga dirinya tetap bugar belakangan ini.

Tim asuhan Thomas Tuchel itu masih terlihat jauh lebih baik dengan keberadaan pemain berusia 31 tahun itu di dalam tim. Namun, kami tidak yakin berapa lama Kante mampu mengatasi keganasan di Premier League.

Seperti diungkapkan Fabrizio Romano, Chelsea kini tengah menunggu proses negosiasi kontrak baru. Namun, sang pemain juga memiliki peminat, yaitu bos baru Manchester United, Erik ten Hag.

Toni Kroos (Real Madrid)

Toni Kroos dikenal sebagai satu di antara gelandang tengah terbaik generasi saat ini. Pemain asal Jerman itu tampil hampir dalam setiap pertandingan yang dijalani Real Madrid sejak bergabung dari Bayern Munchen pada 2014.

Ia telah bermain dalam 364 pertandingan di semua kompetisi bersama Los Blancos, mencatatkan 25 gol dan 83 assist. Ia memenangkan empat trofi Liga Champions, tiga trofi La Liga Spanyol, dan sejumlah penghargaan lain.

Meski punya hubungan yang sehat antara klub dan pemain, Toni Kroos hingga saat ini belum menandatangani perpanjangan kontrak, di mana kerja samanya saat ini bakal berakhir Juni 2023.

Seperti dilansir dari Marca, pemain asal Jerman itu menolak pembaruan kontrak yang sudah ditawarkan Real Madrid karena tidak ingin terburu-buru mengambil keputusan.

Kroos tampaknya ingin melihat dulu bagaimana kansnya di Real Madrid pada musim depan sebelum berkomitmen lebih lanjut. Kroos berharap bisa gantung sepatu di Madrid, tapi tak ingin menjadi beban klub.

Karim Benzema (Real Madrid)

Bisa katakan sebagai pemain terbaik di dunia saat ini, Karim Benzema juga akan kehabisan kontrak di Santiago Bernabeu pada musim panas 2023.

Pemain asal Prancis itu menjadi pemain yang luar biasa sejak bergabung bersama Real Madrid dari Lyon 13 tahun lalu. Ia telah mencetak 323 gol dan 159 assist dalam 605 laga, juga membantu tim meraih lima gelar juara Champions League, empat trofi La Liga Spanyol dan masih banyak lagi.

Benzema menikmati momen terbaiknya pada musim 2021/2022, mencetak 44 gol dan mencatatkan 15 aassist dalam 46 laga di semua kompetisi.

Los Blancos memang memberikan nilai yang luar biasa saat itu, tapi akan menarik apakah mereka setuju untuk memenuhi permintaan yang mahal itu.

Mohamed Salah (Liverpool)

Mohamed Salah merupakan penyerang yang bisa anggap terbaik di Premier League saat ini. Ia menjadi bagian yang penting dari skuad Liverpool untuk memenangi Liga Champions dan Premier League.

Mohamed Salah juga merupakan satu alasan mengapa Liverpool bisa bersaing ketat dengan Manchester City. Namun, sayangnya pemain asal Mesir itu belum berniat untuk menandatangani kontrak baru bersama The Reds.

Mohamed Salah, yang sudah mencetak 156 gol dan 63 assist dalam 254 pertandingan di semua kompetisi sejak 2017, akan habis kontrak pada Juni 2023. Sampai saat ini, Salah belum menandatangani perpanjangan kontrak.

Seperti Fabrizio Romano katakan, pemain berusia 30 tahun itu tak ingin pergi meninggalkan klub pada musim panas ini. Namun, ia bisa pergi dengan gratis pada tahun depan jika Liverpool tidak menaikkan tawaran mereka.

Membiarkan bintang utamanya pergi secara gratis tahun depan, jelas bukan opsi terbaik bagi Liverpool

Cristiano Ronaldo (Manchester United)

bisa katakan Cristiano Ronaldo menjadi pemain terbaik Manchester United pada musim 2021/2022. Ia mencetak 24 gol dalam 39 pertandingan di semua kompetisi.

Cristiano Ronaldo mencetak 18 gol di Premier League, menyelesaikan musim dengan menjadi pencetak gol terbanyak ketiga di belakang Mohamed Salah dan Son Heung-min yang sama-sama mencetak 23 gol di Premier League.

Sayangnya, penampilan luar biasa Cristiano Ronaldo tidak cukup membantu The Red Devils mengamankan empat besar Premier League, di mana mereka finis di posisi keenam.

Pemain berusia 37 tahun, yang telah mencetak 142 gol dan 71 assist dalam dua periode bermain untuk Manchester United, itu akan habis kontrak di Old Trafford pada musim panas tahun depan.

Sementara ada opsi penambahan satu tahun dalam kontraknya, lebih baik tidak berharap ia akan tetap di Old Trafford setelah 2023 kecuali The Red Devils bisa memperlihatkan performa yang bagus dan meraih trofi pada musim 2022/2023.

Lionel Messi (Paris Saint-Germain)

Meninggalkan klub masa kecilnya, Barcelona, setelah 17 musim berkarier, Lionel Messi bergabung bersama Paris Saint-Germain (PSG) dengan status bebas transfer pada musim panas 2021.

Musim debutnya tidak berjalan lancar. Messi hanya mencatat 11 gol dan 15 assist dalam 34 pertandingan di semua kompetisi.

Ia berhasil menjuarai Ligue 1, tapi gagal membawa PSG melaju jauh dalam kompetisi yang benar-benar ingin mereka menangkan, Liga Champions.

Pemenang 7 kali Ballon d’Or itu mencoba untuk mengembalikan keberuntungannya pada musim depan, dan yakini ia akan menjadi lebih baik, mengingat ia menjalani pramusim yang baik di Paris.

Tak ada kemungkinan Messi akan dijual pada musim panas ini, dan jika semua berjalan dengan baik, ia bisa memperpanjang masa baktinya di PSG untuk satu tahun tambahan. Kontraknya akan berakhir pada 2023 dan sudah ada klausul yang memfasilitasi perpanjangan tersebut.

situs bola online
situs bola online