03/29/2024

Duniapromosi365

Prediksi Togel Hari Ini | Prediksi Bola Akurat | Berita Sepak Bola

Jelang Liga 1: Wow, Legenda Timnas Brasil Ronaldinho Pamerkan Jersey Anyar RANS Nusantara FC

Jelang Liga 1: Wow, Legenda Timnas Brasil Ronaldinho Pamerkan Jersey Anyar RANS Nusantara FC

Duniapromosi365 – Bintang sepak bola asal Brasil, Ronaldinho, turut hadir memamerkan jersey terbaru RANS Nusantara FC jelang keikutsertaannya di Trofeo Meet the Star.

Hadir di Jakarta, Jumat (24/6/2022) malam, legenda Barcelona itu khusus merilis jersey terbaru klub yang baru promosi ke Liga 1 itu.

Ronaldinho datang ke Indonesia untuk ambil bagian dengan tim RANS Nusantara FC dalam trofeo Meet the Star yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (26/6/2022).

Bintang asal Brasil itu pun diajak oleh para petinggi RANS Nusantara FC, seperti Raffi Ahmad dan Rudy Salim, untuk memperkenalkan jersey anyar yang menggunakan apparel HNDRD (hundred).

Rasa Senang Ronaldinho

Mengenai kehadirannya di Indonesia, Ronaldinho mengaku sangat senang. Ia bahkan tergerak untuk bisa mengetahui lebih banyak mengenai negara kepulauan yang kerap sebut Nusantara itu.

“Sampai saat ini saya sangat menyukai apa yang saya lihat di sini. Saya senang, saya ingin mengenal lebih banyak lagi mengenai Indonesia,” ujar Ronaldinho dalam launching jersey RANS Nusantara FC di Jakarta, Jumat (24/6/2022).

Dalam launching jersey ini, RANS menghadirkan 12 desain berbeda, meliputi jersey home, away, third, goalkeeper, dan training. Pada tampilannya jersey RANS Nusantara FC sudah menempel logo-logo sponsor yang akan mendukung klub promosi itu mengarungi Liga 1, mulai dari Kopiko Lucky Day, Tokopedia, dan Si Cepat di sisi depan dan Lemonilo di sisi belakang.

Jersey utama RANS Nusantara FC musim ini tetap dominasi warna ungu dan pink yang menjadi ciri khas. Perpaduan warna dalam corak melingkar seperti air yang dinamis, mengibaratkan hasrat dan tekad kuat para pemain dalam mengarungi musim ini.

Alasan Menghadirkan Ronaldinho

Dalam kesempatan ini, para petinggi RANS Nusantara FC mengungkapkan alasan dan harapan mereka mengenai kehadiran Ronaldinho di Indonesia.

Harapkan sang legenda bisa memberikan motivasi kepada para pemain, terutama para penggawa RANS Nusantara FC sendiri, menjadi satu di antaranya.

“Semoga kehadiran Ronaldinho bisa membuat banyak bintang dari luar negeri percaya untuk bisa bermain di Indonesia. Dan dengan trofeo di Malang, semoga kehadirannya bisa membuat tim kita bergairah dan bersemangat menatap Liga 1,” ujar Chairman RANS Nusantara FC, Raffi Ahmad.

“Ronaldinho secara ekskusif oleh RANS untuk memberikan motivasi kepada pemain untuk nanti bermain di Liga 1. Kami berharap kehadiran Ronaldinho bisa menjadi terobosan baru sepak bola Indonesia, baik di sisi bisnis digital maupun prestasi di lapangan,” tambah Rudy Salim yang juga merupakan Chairman RANS Nusantara FC.

Trofeo di Malang

Ronaldinho berada di Indonesia sejak Jumat sore hingga Minggu (26/6/2022). Setelah launching jersey, ada sejumlah agenda yang akan dijalani bintang Brasil itu, termasuk meet and greet, coaching clinic, dan tentunya pertandingan.

Ronaldinho akan tampil dalam trofeo bertajuk Meet the Star yang melibatkan RANS Nusantara FC, Arema FC, dan Persik Kediri.

Arema akan menjadi tuan rumah dalam pertandingan ini karena trofeo gelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Minggu (26/6/2022).

Tayang di Indosiar dan Vidio

Pertandingan trofeo Meet the Star yang melibatkan tiga tim Liga 1 dan Ramai dengan kehadiran Ronaldinho juga bisa Anda nikmati dari rumah atau di mana pun.

Indosiar dan Vidio akan menayangkan secara langsung pertandingan trofeo tersebut pada Minggu (26/6/2022) pukul 18.30 WIB.

situs bola online
situs bola online