04/25/2024

Duniapromosi365

Prediksi Togel Hari Ini | Prediksi Bola Akurat | Berita Sepak Bola

4 Pemain yang Tampil Impresif di Piala Presiden 2022: Layak Dicoba Timnas Indonesia

4 Pemain yang Tampil Impresif di Piala Presiden 2022: Layak Dicoba Timnas Indonesia

4 Pemain yang Tampil Impresif di Piala Presiden 2022: Layak Dicoba Timnas Indonesia

4 Pemain yang Tampil Impresif di Piala Presiden 2022: Layak Dicoba Timnas Indonesia

Duniapromosi365 – 4 Pemain yang Tampil Impresif di Piala Presiden 2022: Layak Dicoba Timnas Indonesia, Gelaran turnamen pramusim Piala Presiden 2022 sudah memasuki fase akhir babak grup. Sebagian grup bahkan sudah menyelesaikan seluruh pertandingannya.

Beberapa klub juga sudah memastikan melaju ke babak perempatfinal. Sebut saja Arema FC, Persib Bandung, Bhayangkara FC, PSM Makassar, dan PSIS Semarang.

Di babak fase grup Piala Presiden 2022 muncul beberapa pemain muda potensial. Mereka mampu menembus skuad utama tim masing-masing dan berkontribusi maksimal.

Ada pula pemain yang sebenarnya sudah lama diketahui potensinya. Tapi perlahan bisa kembali memunculkan potensi itu.

Bola.com memilih empat pemain yang tampil impresif di Piala Presiden 2022 sejauh ini. Rasa-rasanya mereka layak mendapatkan kesempatan dipanggil ke skuad Timnas Indonesia.

Wahyu Prasetyo (PSIS Semarang)

Talenta yang miliki Wahyu Prasetyo sebenarnya sudah terlihat sejak ia pertama kali bergabung dengan PSIS Semarang di tahun 2020 lalu.

Saat itu Wahyu yang baru berusia 22 tahun perlahan mulai menembus skuad utama PSIS. Di BRI Liga 1 2021/2022, Wahyu praktis jadi bek andalan PSIS. Bersama dengan bek asing asal Brasil, Wallace Costa.

Penampilan apik Wahyu tetap berlanjut di Piala Presiden 2022. Eks pemain Persik Kendal itu sudah bermain di tiga laga. Ia membantu PSIS meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Wahyu sangat kokoh sebagai bek tengah. Namun, ia juga selalu siap jika harus digeser ke posisi bek kanan.

Gian Zola (Arema FC)

Zola sempat menjadi langganan di Timnas Indonesia kelompok umur. Dalam beberapa musim terakhir kariernya agak menurun.

Namun, di musim ini Zola tampak terlahir kembali. Kepindahannya dari Persela menuju Arema FC menjadi pemicu hal itu.

Zola sudah ditampilkan tiga kali bersama Arema di Piala Presiden 2022. Penampilannya cukup bagus. Bahkan ia mencetak satu gol lewat tendangan bebas saat Singo Edan menang atas Persikabo 1973.

Dengan form seperti itu, Zola bisa jadi opsi menarik bagi Shin Tae-yong di Timnas Indonesia. Apalagi jika Marselino Ferdinan harus fokus membela Timnas Indonesia U-19.

Novri Setiawan (Bali United)

Novri tampak mendapatkan kesempatan kedua di musim ini. Setelah tak diperpanjang kontraknya oleh Persija Jakarta, Novri pindah ke Bali United.

Keputusan Novri untuk pindah ke Pulau Dewata rasa-rasanya sudah sangat tepat. Di Piala Presiden 2022, Novri sudah menyumbang dua gol dari dua kali Main.

Novri seakan kembali ke performa terbaiknya seperti di tahun 2018. Saat itu, Novri menjadi salah satu pilar penting keberhasilan Persija menjadi juara Liga 1.

Novri sejauh ini sudah pernah dua kali membela Timnas Indonesia senior. Jika performanya tetap di level seperti ini, seharusnya dalam waktu dekat jumlah caps itu akan bertambah.

Riki Dwi Saputro (PSS Sleman)

Penyerang berusia 27 tahun ini baru menjalani debut di kompetisi sepak bola kasta tertinggi tanah air di paruh kedua BRI Liga 1 2021/2022 lalu. Saat itu Riki dihaet PSS dari klub Liga 2, Persekat Tegal.

Saat itu penampilan Riki lumayan apik. Ia bisa mencetak dua gol dan empat assist untuk skuad Elang Jawa dalam setengah musim.

Masuknya Seto Nurdiantoro di musim ini membuat penampilan apik Riki makin terlihat. Penyerang bernomor punggung 17 itu tampak cocok dengan skema permainan ala Seto.

Di Piala Presiden 2022, Riki sudah mencetak satu gol untuk PSS. Mencetak Gol saat PSS menang 2-0 atas Persita Tangerang

situs bola online
situs bola online