04/25/2024

Duniapromosi365

Prediksi Togel Hari Ini | Prediksi Bola Akurat | Berita Sepak Bola

Liga Italia: Meski Gagal Scudetto, Simone Inzaghi Dapat Kontrak Baru dari Inter Milan

Berita Bola Dunia

Berita Bola Dunia

Liga Italia: Meski Gagal Scudetto, Simone Inzaghi Dapat Kontrak Baru dari Inter Milan

Duniapromosi365 – Simone Inzaghi gagal membawa Inter Milan meraih trofi juara Serie A musim lalu. Kendati Inter tak mampu Scudetto, Inzaghi mendapatkan kontrak baru.

Pelatih asal Italia itu ditunjuk menangani I Nerazzurri pada 2021 kemarin. Dia dipercaya menggantikan Antonio Conte dengan kontrak sampai 30 Juni 2023.

Akan tetapi, Simone Inzaghi gagal mengulangi kesuksesan Conte yang membawa Inter Milan meraih gelar Serie A 2020/2021. Inter finis di posisi kedua klasemen akhir Serie A musim lalu dengan nilai 84, tertinggal dua poin dari AC Milan yang keluar sebagai kampiun.

Meski tak mengangkat trofi Serie A, juru taktik berusia 46 tahun tersebut berhasil mempersembahkan dua titel juara untuk Inter Milan, yaitu Coppa Italia dan Supercoppa Italiana.

Kendati gagal mempertahankan gelar Serie A, manajemen puas dengan kinerja yang ditunjukkan Simone Inzaghi. Alhasil, Inter Milan memperpanjang kontrak Inzaghi.

Inter Perpanjang Kontrak Inzaghi

Hari ini, Rabu (22/6) Inter resmi memperpanjang kontrak Inzaghi. Mantan pelatih Lazio itu sepakat meneken perpanjangan kontrak hingga 30 Juni 2024.

“Inter Milan dengan gembira mengumumkan Simone Inzaghi telah menandatangani kontrak baru untuk tetap menjadi pelatih kepala sampai tahun 2024,” bunyi pernyataan Inter.

Dengan kontrak baru ini, gaji Simone Inzaghi dikabarkan naik menjadi lima juta euro per tahun. Akan tetapi, angka tersebut hanya separuh dari bayaran Conte bersama I Nerazzurri.

Inter Musim Depan

Pada musim depan, Inter Milan akan berusaha kembali untuk memenangkan gelar Serie A. Mereka tengah berusaha merekrut sejumlah pemain baru di bursa transfer musim panas ini.

Henrikh Mkhitaryan dan Andre Onana dipastikan bergabung secara free transfer. Sementara itu, Inter juga akan meminjam Romelu Lukaku dari Chelsea.

Selain itu, Paulo Dybala juga santer diberitakan akan datang setelah dilepas Juventus. Dengan demikian, Inzaghi akan punya opsi yang mewah di lini depan musim depan.

situs bola online
situs bola online