04/19/2024

Duniapromosi365

Prediksi Togel Hari Ini | Prediksi Bola Akurat | Berita Sepak Bola

Hasil Pertandingan Getafe vs Barcelona: Skor 0-0

Duniapromosi365

Duniapromosi365

Hasil Pertandingan Getafe vs Barcelona: Skor 0-0

Duniapromosi365 – Laga pekan ke-37 La Liga yang mempertemukan Getafe dan Barcelona di Coliseium Alfonso Perez, Senin (16/5/2022), berlangsung cukup sengit. Namun pada akhirnya, kedua tim harus rela bermain imbang 0-0.

Pertandingan kali ini benar-benar minim peluang dari masing-masing tim. Getafe yang bertindak sebagai tuan rumah cuma melepaskan sembilan tembakan. Barcelona jauh lebih parah, hanya empat.

Peluang terbaik dalam 10 menit awal pertandingan berasal dari sepakan Darmian. Tembakannya memang mengarah tepat ke gawang Barcelona, tetapi sama sekali tidak merepotkan bagi Marc-Andre ter Stegen.

Masalah di pertandingan ini terlihat sangat jelas: Soal buruknya kerja sama di kotak penalti masing-masing tim. Ada banyak umpan tersia-siakan, dan tidak sedikit yang mudah untuk disapu pemain bertahan.

Tidak ada peluang berarti tercipta di sepanjang babak pertama. Sudah jelas, ketika wasit menghembuskan peluit panjang, skor masih sama kuat 0-0.

Babak Kedua

Barcelona memberikan sedikit harapan saat membuka babak kedua dengan peluang dari Ferran Torres. Umpan backheel Pierre-Emerick Aubameyang ‘dimakan’ dengan baik oleh Torres, sayang tidak begitu merepotkan David Soria.

Harapan yang meninggi itu perlahan hilang seiring waktu berjalan. Baik Barcelona dan Getafe berusaha menyerang, tapi sepertinya tidak punya niatan lagi untuk mengejar tiga poin yang sebenarnya tak lagi berarti.

Pertandingan ini memakan korban pada menit ke-69. Pemain Barcelona, Memphis Depay, meminta untuk ditarik keluar. Sepertinya, penyerang berkebangsaan Belanda itu mengalami cedera sehingga tidak bisa melanjutkan permainan.

Skor tidak mengalami perubahan sampai wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. Getafe dan Barcelona harus puas berbagi angka karena duel ini usai dengan kedudukan imbang 0-0.

Susunan Pemain

Getafe (5-3-2): David Soria; Damian Suarez, Djene Dakonam, Okay Yokuslu, Jorge Cuenca, Mathias Olivera; Carles Alena (Gonzalo Villar 67′), Mauro Arambarri, Nemanja Maksimovic (Florentino Luis 81′); Enes Unal (Oscar Rodriguez 81′), Borja Mayoral (Sandro Ramirez 67′).

Barcelona (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Dani Alves, Oscar Mingueza, Clement Lenglet, Alejandro Balde (Mika Marmol 90′); Gavi, Sergio Busquets, Riqui Puig; Ferran Torres, Pierre-Emerick Aubameyang (Ansu Fati 61′), Memphis Depay (Luuk de Jong 71′).