04/19/2024

Duniapromosi365

Prediksi Togel Hari Ini | Prediksi Bola Akurat | Berita Sepak Bola

Hasil Pertandingan Real Madrid vs Levante ( Skor 6 – 0 )

Hasil Pertandingan Real Madrid vs Levante ( Skor 6 - 0 )

Hasil Pertandingan Real Madrid vs Levante ( Skor 6 - 0 )

Hasil Pertandingan Real Madrid vs Levante ( Skor 6 – 0 )

duniapromosi365.com – Real Madrid sukses cukur Levante dengan score mutlak 6 – 0 dalam partai La Liga 2021/22 jornada 36 yang digelar di Santiago Bernabeu, Jumat ( 13/5/2022 ) pagi hari WIB.

Vinicius Junior menjadi bintang kemenangan Real Madrid dengan cetak tiga gol alias hat-trick. Dalam pada itu, Tiga gol yang lain masing-masing dibuat Ferland Mendy, Karim Benzema, dan Rodrygo.

Karena hasil ini, Real Madrid yang telah ditegaskan jadi juara sekarang mengumpulkan point 84. Dalam pada itu, Levante makin tenggelam di dasar klassemen dengan point 29.

Set Pertama

Real Madrid tampil agresif semenjak awalnya. Tuan-rumah juga telah sukses buka keunggulan saat pertandingan jalan 13 menit melalui tindakan Mendy melanjutkan assist Cedera Modric.

Enam menit berlalu, Benzema sukses melipatgandakan keunggulan teamnya saat sebelum Rodrygo cetak gol di menit ke-34 untuk bawa Real Madrid makin ada di atas angin.

Diakhir set pertama, Vinicius cetak gol untuk memenuhi keunggulan Real Madrid jadi 4-0. Score ini juga jadi hasil sementara saat turun minum.

Set Kedua

Datang dari kamar tukar, Real Madrid mengurangi penekanan mereka. Tuan-rumah juga sanggup menambahkan keunggulan di menit ke-68 melalui gol ke-2 Vinicius melanjutkan service cemerlang Benzema.

Menit ke-83, Vinicius lengkapi performa hebatnya pada pertandingan ini dengan cetak gol ke-3 alias hat-trick. Score 6-0 untuk kemenangan Real Madrid juga bertahan sampai pertandingan selesai.

Formasi Pemain

Real Madrid : Thibaut Courtois; Lucas Vazquez, Jesus Vallejo, Nacho ( Mario Edan 82 ), Ferland Mendy; Federico Valverde ( Toni Kroos 75 ), Eduardo Camavinga, Cedera Modric ( Peter Gonzalez 75 ); Rodrygo ( Mariano Diaz 62 ), Karim Benzema ( Cedera Jovic 75 ), Vinicius Junior.

Levante : Daniel Cardenas; Jorge Miramon, Rober Pier ( Ruben Vezo 77 ), Sergio Postigo, Martin Caceres ( Jose Campana 39 ), Son; Nemanja Radoja ( Enis Bardhi 39 ), Pepelu, Gonzalo Melero ( Alejandro Cantero 57 ); Dani Gomez ( Roger 57 ), Jose Luis Morales.