04/19/2024

Duniapromosi365

Prediksi Togel Hari Ini | Prediksi Bola Akurat | Berita Sepak Bola

Prediksi Real Madrid vs Manchester City 5 Mei 2022

Prediksi Real Madrid vs Manchester City 5 Mei 2022

Prediksi Real Madrid vs Manchester City 5 Mei 2022

Prediksi Real Madrid vs Manchester City 5 Mei 2022

Duniapromosi365 – Real Madrid akan menjamu Manchester City di leg kedua semifinal Liga Champions 2021/22. Pertandingan ini dijadwalkan digelar di Santiago Bernabeu pada hari Kamis 5 Mei 2022, Kick Off Pkl 02.00 WIB.

Real Madrid kalah di leg pertama. Bertamu ke markas Manchester City, mereka tumbang dengan skor 4-3.

Defisit satu gol masih membuka kans Madrid untuk lolos ke final. Apalagi Los Blancos akan bermain di depan pendukung mereka sendiri sehingga mereka bakal lebih percaya diri untuk menghadapi wakil Inggris itu.

Di sisi lain, kepercayaan diri Madrid sedang memuncak usai mereka menyegel gelar juara La Liga di akhir pekan kemarin. Pada saat itu, Ancelotti mengistirahatkan sejumlah pemain kunci sehingga mereka bisa tampill all-out di laga ini.

Satu kekhawatiran Madrid di laga ini adalah lini pertahanan mereka yang rapuh karena David Alaba kemungkinan absen karena cedera. Namun kabar baiknya Casemiro sudah bisa bermain usai mendapatkan suspensi di leg pertama sehingga skuat Madrid bakal lebih kokoh.

Di kubu tim tamu, Pep Guardiola dan pasukannya datang ke Spanyol dengan kepercayaan diri yang tinggi. Mereka telah meraih empat kemenangan beruntun dan mereka baru saja membantai Leeds United dengan skor 4-0 di akhir pekan kemarin.

Skuat City di laga ini juga siap tempur. Hanya John Stones yang diragukan bisa tampil, namun Pep tidak khawatir karena Ruben Dias bisa dipasangkan dengan Aymeric Laporte pada laga ini.

Prakiraan Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Mendy, Nacho, Militao, Carvajal; Kroos, Casemiro, Modric; Vinicius, Benzema, Asensio

Pelatih: Carlo Ancelotti

Manchester City (4-3-3): Ederson; Cancelo, Laporte, Dias, Walker; Silva, Rodri, De Bruyne; Foden, Jesus, Mahrez

Pelatih: Pep Guardiola

Statistik Pertandingan

Head to Head

27/04/22 Manchester City 4 – 3 Real Madrid (UCL)
08/08/20 Manchester City 2 – 1 Real Madrid (UCL)
27/02/20 Real Madrid 1 – 2 Manchester City (UCL)
27/07/17 Manchester City 4 – 1 Real Madrid (ICC)
05/05/16 Real Madrid 1 – 0 Manchester City (UCL)

Prediksi Pertandingan

Duel di Bernabeu ini bakal berlangsung sengit. Kedua tim masih sama-sama berpeluang untuk lolos ke babak final, meski Madridh harus bekerja ekstra keras di laga ini karena tertinggal satu gol secara agregat.

Baik City maupun Madrid sama-sama sedang berada dalam momentum yang bagus di laga ini. Namun bermain di Bernabeu akan menjadi keuntungan tersendiri bagi Benzema dan kolega pada partai ini, meski City selalu menang di 4 pertemuan terakhir melawan Madrid.

Duniapromosi365 memprediksi laga ini akan berakhir imbang dengan skor 1-3, sehingga Manchester City bakal lolos ke Final