03/29/2024

Duniapromosi365

Prediksi Togel Hari Ini | Prediksi Bola Akurat | Berita Sepak Bola

Hasil Pertandingan Barcelona vs Real Mallorca: Skor 2-1

Duniapromosi365

Duniapromosi365

Hasil Pertandingan Barcelona vs Real Mallorca: Skor 2-1

Duniapromosi365 – Barcelona menundukkan Real Mallorca dengan skor tipis 2-1 dalam pertandingan pekan ke-34 La Liga 2021/22, Senin (2/5/2022). Pasukan Xavi tampil cukup apik untuk menundukkan tim tamu.

Bermain di Camp Nou, Barca tampil dominan sejak awal. Mallorca sesekali melawan dan mengancam, tapi finishing mereka tidak maksimal.

Dua gol Barca kali ini dicetak oleh Memphis Depay (25′) dan Sergio Busquets (54′). Mallorca sempat memperkecil kedudukan melalui aksi Jose Raillo (79′).

Kemenangan ini mengukuhkan posisi Barca di peringkat dua klasemen sementara. Mallorca, di sisi lain, gagal menjaga jarak dengan zona degradasi.

Babak pertama

Pertandingan dimulai, Mallorca justru tampak lebih agresif. Barcelona belum menemukan pijakan hingga 10 menit berjalan. Beruntung mereka tidak kebobolan.

Menit ke-19, Mallorca seharusnya bisa unggul. Olivan melepas tembakan voli di depan gawang dan kebetulan bola mendarat sempurna untuk Nino. Sayangnya, tembakan Nino justru melebar.

Menit ke-25, Barca berhasil membuka keunggulan. Umpan Alba melengkung sempurna untuk Depay. Sekali sentuhan, Depay mengontrol bola dengan sempurna dan mengirim tembakan jarak jauh ke sudut bawah. Gol! Barcelona 1-0 Mallorca.

Gol Depay membuat Barca bermain kian percaya diri, tapi Mallorca melawan dengan baik. Hingga menit ke-35, justru Mallorca yang lebih aktif membangun serangan.

Masuk ke 10 menit akhir babak pertama, Barca mulai mengontrol tempo untuk mempertahankan keunggulan. Mallorca dipaksa mengejar. Skor 1-0 mengantar para pemain ke ruang ganti.

Babak kedua

Pertandingan dilanjutkan kembali dan Barcelona masih menjaga tempo yang sama. Frenkie de Jong dkk. masih tampil dominan, tapi tidak benar-benar agresif menyerang.

Menit ke-54, Barca berhasil menggandakan keunggulan. Sepakan Torres membentur Valjent, bola muntah langsung disambut Busquets yang datang dari lini kedua untuk mengirim tembakan ke sudut bawah. Gol! Barcelona 2-0 Mallorca.

Merespons kebobolan, Mallorca membuat dua pergantian pemain di pertengahan babak kedua. Tempo serangan ditingkatkan, tapi belum ada gol balasan hingga menit ke-70.

Menit ke-74, Barca sempat mencetak gol ketiga lewat aksi Torres dari jarak dekat. Sayangnya, VAR mengintervensi dan memastikan bahwa Depay ada di posisi offside saat meladeni Torres. Gol dianulir.

Menit ke-79, justru Mallorca yang mencetak gol balasan. Skema tendangan bebas, umpan Sevilla dituntaskan Raillo dengan tembakan voli sempurna. Gol! Barcelona 2-1 Mallorca.

10 menit akhir, Mallorca terus menekan untuk mencari gol kedua, tapi Barca bisa mengatur tempo dengan baik. Tambahan waktu 3 menit tidak cukup bagi kedua tim. Wasit meniup peluit panjang. Skor 2-1 untuk kemenangan Barcelona.

Susunan pemain

BARCELONA (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Dani Alves, Gerard Pique (28′ Eric Garcia), Ronald Araujo, Jordi Alba; Frenkie de Jong, Sergio Busquets, Pablo Gavi; Ferran Torres (75′ Ansu Fati), Pierre-Emerick Aubameyang (75′ Ousmane Dembele), Memphis Depay.

MALLORCA (3-4-1-2): Sergio Rico; Franco Russo, Martin Valjent, Antonio Raillo; Pablo Maffeo, Antonio Sanchez (70′ Lee Kang-in), Rodrigo Battaglia (70′ Salva Sevilla), Brian Olivan; Dani Rodriguez (60′ Clement Grenier); Angel Rodriguez, Fernando Nino (59′ Takefusa Kubo).