04/19/2024

Duniapromosi365

Prediksi Togel Hari Ini | Prediksi Bola Akurat | Berita Sepak Bola

Hasil Pertandingan Manchester City vs Real Madrid: Skor 4-3

Duniapromosi365

Duniapromosi365

Hasil Pertandingan Manchester City vs Real Madrid: Skor 4-3

Duniapromosi365 – Hasil Pertandingan Manchester City vs Real Madrid: Skor 4-3, Manchester City menundukkan Real Madrid dalam duel leg pertama semifinal Liga Champions 2021/22, Rabu (27/4/2022). Tuan rumah membungkus kemenangan 4-3.

Bermain di Etihad Stadium, pertandingan berlangsung sengit sesuai prediksi. Jual-beli serangan terjadi sepanjang laga, hujan tujuh gol selama 90 menit jadi buktinya.

Empat gol Man City kali ini dicetak oleh Kevin De Bruyne (2′), Gabriel Jesus (11′), Phil Foden (53′), dan Bernardo Silva (74′). Madrid tiga kali memperkecil kedudukan lewat Karim Benzema (33′, 82′) dan Vinicius Junior (55′).

Skor 4-3 ini membuat segalanya masih terbuka untuk pertandingan leg kedua pekan depan

Babak pertama

Manchester City langsung mengambil inisiatif serangan begitu pertandingan dimulai. Kurang dari dua menit, De Bruyne menggetarkan jala gawang Courtois.

Berawal dari serangan di sisi kanan, Mahrez lolos dari kepungan bek Madrid dan mengirim umpan silang untuk De Bruyne yang lolos dari kawalan. Gol! Man City 1-0 Madrid.

Menit ke-11, Man City menggandakan keunggulan. Kali ini umpan silang De Bruyne dari sisi kiri. Bola gagal dibuang Alaba dan berhasil dicuri Jesus yang tinggal menembak keras. Gol! Man City 2-0 Madrid.

Dua gol cepat menunjukkan intensitas permainan Man City. Tuan rumah menerapkan garis tekanan tinggi dan mencoba mengurung tim tamu dengan penguasaan bola.

Menit ke-26, Mahrez membuang peluang emas untuk mencetak gol ketiga. Dia lolos dari kawalan di sisi kanan, tapi justru memilih menembak, bukan mengoper ke rekannya di tiang jauh.

Menit ke-33, Madrid berhasil memperkecil ketinggalan. Serangan kejutan, bola diterima Mendy di sisi kiri yang mengirim umpan jauh untuk disambut Benzema di kotak penalti. Gol! Man City 2-1 Madrid.

Sisa babak pertama, momentum dikendalikan Madrid, Man City harus bertahan. Meski begitu, tidak ada gol tambahan tercipta. Skor 2-1 mengantar para pemain ke ruang ganti.

Babak kedua

Pertandingan dilanjutkan kembali dengan tempo yang sama. Man City langsung menggebrak. Menit ke-48, dua tembakan Man City dari Mahrez dan Foden masih membentur tiang dan badan bek lawan.

Menit ke-53, Man City menemukan gol ketiga. Fernandinho merebut bola, menyisir sayap kanan, dan mengirim umpan silang ke tengah kotak penalti. Foden lolos dari penjagaan Militao untuk menyambut bola dengan sundulan dari jarak dekat. Gol! Man City 3-1 Madrid.

Menit ke-55, Madrid segera menyamakan kedudukan. Blunder Fernandinho, Vinicius lolos di sisi kiri dan terus berlari menembus kotak penalti. Dia mengecoh beberapa bek dan Ederson. Gol! Man City 3-2 Madrid.

Tempo pertandingan sedikit menurun setelah dua gol di awal babak pertama. Hingga menitke-70, kedua tim masih silih berganti menyerang, tapi belum ada peluang berbahaya.

Menit ke-74, Man City kembali menjauh. De Bruyne membawa bola di tepi kotak penalti dan dijatuhkan Kroos. Bola liar dicuri Silva dengan cepat dan mengirim tembakan keras ke sudut kiri atas. Gol! Man City 4-2 Madrid.

Menit ke-80, Madrid mendapatkan hadiah penalti usai handball Laporte. Benzema maju sebagai algojo dan melakukan eksekusi panenka. Gol! Man City 4-3 Madrid.

Man City terus menggempur di sisa laga, tapi tidak ada gol tambahan. Wasit meniup peluit panjang. Skor 4-3 untuk kemenangan Man City.

Susunan pemain

MANCHESTER CITY (4-3-3): Ederson; John Stones (36′ Fernandinho), Ruben Dias, Aymeric Laporte, Oleksandr Zinchenko; Kevin De Bruyne, Rodri, Bernardo Silva; Riyad Mahrez, Gabriel Jesus (83′ Raheem Sterling), Phil Foden.

REAL MADRID (4-3-3): Thibaut Courtois; Daniel Carvajal, Eder Militao, David Alaba (46′ Nacho), Ferland Mendy; Federico Valverde, Toni Kroos, Luka Modric (79′ Dani Ceballos); Rodrygo (70′ Eduardo Camavinga), Karim Benzema, Vinicius Junior (88′ Marco Asensio).