04/20/2024

Duniapromosi365

Prediksi Togel Hari Ini | Prediksi Bola Akurat | Berita Sepak Bola

Liga Inggris: Harry Maguire Bapuk di MU, Cristiano Ronaldo Malah Dituding Jadi Biang Keroknya

Liga Inggris: Harry Maguire Bapuk di MU, Cristiano Ronaldo Malah Dituding Jadi Biang Keroknya

Duniapromosi365

Liga Inggris: Harry Maguire Bapuk di MU, Cristiano Ronaldo Malah Dituding Jadi Biang Keroknya

Performa Harry Maguire di Manchester United (MU) musim ini benar-benar jadi sorotan karena dianggap jauh dari memuaskan. Ada yang menganggap bapuknya kinerja Maguire sebagai efek kembalinya Cristiano Ronaldo ke Old Trafford.

Opini tersebut disuarakan legenda Liverpool, Jamie Carragher. Bahkan, pundit ternama itu juga mulai mengkhawatirkan masa depan Harry Maguire di MU.

Harry Maguire mengalami momen sulit di Manchester United, karena dianggap sering melakukan blunder yang merugikan tim. Meskipun masih dipercayai oleh manajer MU, Ralf Rangnick, ada rumor dia akan masuk daftar jual pada musim panas 2022.

Ternyata, masalah Maguire tidak berhenti sampai di sana. Dia juga mendapat tekanan besar saat bersama Timnas Inggris. Dia dicemooh oleh sebagian fans Inggris saat laga uji coba melawan Pantai Gading, Rabu (30/3/2022) dini hari WIB.

Ketika nama Harry Maguire diumumkan sebelum kick-off, sebagian fans Inggris mencemoohnya. Dia juga mendapat cemoohan yang sama saat menguasai bola di awal-awal laga.

Carragher, yang menulis di kolomnya untuk The Telegraph, meyakini masalah Harry Maguire dimulai di level klub – dengan kembalinya Cristiano Ronaldo juga membawa pengaruh besar.

Kurang Otoritas di Ruang Ganti MU

Kesulitan Maguire untuk membalikkan keadaan di Old Trafford adalah karena kurangnya otoritasnya di ruang ganti United,” tulis Carragher, seperti dikutip dari The Sun, Kamis (31/3/2022).

“Sejak musim panas lalu, Maguire melihat dari balik bahunya di tengah perdebatan apakah dia atau Cristiano Ronaldo yang harus menjadi kapten. Bukannya menegaskan kembali kepemimpinannya, dia gagal. Itu memengaruhi penampilannya.”

Cristiano Ronaldo juga mendapat kecaman musim ini, dan ada rumor keretakan di ruang ganti Manchester United.

Solusi Masalah Harry Maguire

Carragher menilai Maguire sedang berada di bawah tekanan besar untuk membuktikan dirinya memiliki apa yang diperlukan untuk memimpin Manchester United ke era baru.

“Hanya satu orang yang dapat mengubah situasi. Maguire harus menunjukkan memiliki bakat dan kekuatan karakter untuk bertahan di Manchester United setelah musim ini, dan tetap menjadi ujung tombak pertahanan Inggris di Piala Dunia.”

Meski dianggap tampil buruk, Harry Maguire masih dipercaya mengenakan ban kapten di MU hingga saat ini.