04/20/2024

Duniapromosi365

Prediksi Togel Hari Ini | Prediksi Bola Akurat | Berita Sepak Bola

Play-off Piala Dunia 2022: Timnas Portugal Wajib Waswas, Makedonia Utara Moncer pada Laga Tandang

Duniapromoisi365

Duniapromoisi365

Play-off Piala Dunia 2022: Timnas Portugal Wajib Waswas, Makedonia Utara Moncer pada Laga Tandang

Timnas Portugal akan bersua Makedonia Utara pada laga final Path C play-off Piala Dunia 2022. Meski lebih diunggulkan, Portugal wajib waspada karena Makedonia Utara memiliki tren oke pada laga tandang.

A Selecao lolos ke final setelah sukses membungkam Turki dengan skor 3-1 di Estadio do Dragao, 25 Maret lalu. Pada hari yang sama, Makedonia Utara merengkuh kemenangan 1-0 atas Timnas Italia.

Kini, kedua tim bakal saling berhadapan pada laga puncak Path C play-off Piala Dunia 2022 di Estadio do Dragao, Rabu (30/3/2022) dini hari WIB. Timnas Portugal dan Makedonia Utara bertekad untuk memetik kemenangan, demi bisa lolos ke putaran final Piala Dunia 2022.

Melakoni duel ini, Timnas Portugal lebih diunggulkan meraih kemenangan. Pasalnya, A Selecao berhasil meraih satu kemenangan dan sekali imbang dari dua laga terakhir kontra Makednonia Utara.

Namun, Timnas Portugal pantang memandang remeh Makedonia Utara. Pasalnya, sang lawan berhasil menyapu bersih kemenangan dalam tiga laga terakhir pada kualifikasi Piala Dunia 2022, satu di antaranya adalah saat membungkam Timnas Italia.

Moncer pada Laga tandang

Tak hanya itu, Timnas Portugal juga wajib mewaspadai catatan tandang Makedonia Utara pada laga kualifikasi Piala Dunia 2022. Makedonia tercatat tidak terkalahkan dalam lima laga tandang terakhir, dengan perincian empat kemenangan dan sekali imbang.

Andai berhasil membungkam Timnas Portugal, Makedonia Utara bakal mengukir sejarah. Mereka untuk pertama kalinya akan tampil di Piala Dunia, setelah merdeka dari Yugoslavia.

“Kami harus menunjukkan rasa hormat yang sama kepada Makedonia Utara seperti yang kami tunjukkan ke Italia,” buka pelatih Timnas Portugal, Fernando Santos yang dikutip Sportsmole.

“Saya sudah bilang ke para pemain kami bahwa kami tidak bisa main-main di pertandingan nanti. Pertandingan ini layaknya sebuah final dan apapun bisa terjadi,” kata Santos.

Jadwal Pertandingan:

Rabu, 30 Maret 2022:

Timnas Portugal Vs Timnas Makedonia Utara
Kick-off: pukul 01.45 WIB
Estadio do Dragao
Live streaming: Mola TV