04/25/2024

Duniapromosi365

Prediksi Togel Hari Ini | Prediksi Bola Akurat | Berita Sepak Bola

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan, Brasil vs Chile: Hidup dan Mati bagi Tim Tamu

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan, Brasil vs Chile: Hidup dan Mati bagi Tim Tamu

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan, Brasil vs Chile: Hidup dan Mati bagi Tim Tamu

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan, Brasil vs Chile: Hidup dan Mati bagi Tim Tamu

Duniapromosi365 – Timnas Brasil menjamu Chile dalam laga matchday ke-17 Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Jumat (25/3/2022) pagi Pukul 06.30 WIB. Brasil sudah pasti lolos ke Qatar, tapi tim tamu diyakini bakal main habis-habisan karena masih belum mengamankan tiket ke Qatar.

Brasil, yang baru memainkan 15 pertandingan karena ditundanya laga kontra Argentina kala angka kasus pandemi COVID-19 sempat meningkat, sudah dipastikan memiliki tiket ke Piala Dunia 2022. Selecao, julukannya, sudah mengoleksi 39 poin dari 15 laga, di mana Neymar dkk. memang tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan tersebut.

Dengan empat tim akan mendapatkan tiket langsung ke Qatar, plus satu tim di peringkat kelima masih akan menjalani play-off antar-konfederasi, Brasil sudah tak mungkin lagi dikejar oleh tim-tim peringkat enam ke atas. Justru Chile, yang kini berada di posisi keenam, tengah berusaha merangsek masuk ke posisi empat besar demi bisa mendapatkan tiket langsung ke Qatar.

Chile berada di peringkat keenam dengan 19 poin dari 16 laga. Dengan hanya menyisakan dua laga tersisa, Chile punya kans untuk mendapatkan tambahan enam poin yang membuat perolehan poin mereka maksimal ada di 25 poin, jumlah yang kini dimiliki Ekuador yang berada di peringkat ketiga.

Artinya, Chile masih bisa finis di posisi ketiga atau keempat dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan jika mampu memenangi dua laga tersisa mereka, termasuk saat menghadapi Brasil di Maracana pada Jumat (25/3/2022) pagi.

Hidup dan Mati Chile

Hal itulah yang membuat duel kontra Brasil ini selayaknya hidup dan mati bagi Chile. Jika mereka menang, maka kans untuk meraih tiket ke Piala Dunia 2022 akan masih terbuka. Namun, jika mereka kalah dari Selecao, kans tersebut akan makin tipis.

Sebagai dua tim yang kuat di Amerika Selatan, pertemuan antara Brasil dan Chile juga biasa berjalan sengit. Meski tak sebesar gengsi duel antara Brasil dan Argentina, tapi laga yang melibatkan Chile dan Brasil juga kerap berlangsung seru dan penuh emosi.

Namun, boleh dibilang dalam sejarah pertemuan kedua tim, Brasil lebih mendominasi. Dari 25 pertandingan yang melibatkan kedua tim, Brasil tercatat berhasil meraih 20 kemenangan, sementara Chile hanya mencatatkan 10 persennya saja, alias 2 kemenangan.

Satu dari dua kemenangan Chile atas Brasil tercipta di Kualifikasi Piala Dunia 2018 yang digelar 9 Oktober 2015. Kala itu Chile bisa menang 2-0 atas Brasil lewat gol Eduardo Vargas dan Alexis Sanchez.

Namun, setelah kemenangan itu, Chile tak pernah lagi menang dalam tiga pertandingan selanjutnya hingga saat ini. Brasil mencatatkan kemenangan dalam tiga pertandingan terkini di antara kedua tim.

Susunan Pemain Kedua Tim

Brasil (4-3-3): Alisson Becker; Dani Alves, Marquinhos, Thiago Silva, Alex Telles, Philippe Coutinho, Casemiro, Fred; Gabriel Jesus, Vinicius Junior, Neymar
Pelatih: Tite

Chile (3-5-2): Claudio Bravo; Gary Medel, Guillermo Maripan, Enzo Roco; Mauricio Isla, Arturo Vidal, Diego Valdes, Claudio Baeza, Gabriel Suazo; Ben Brereton Diaz, Alexis Sanchez
Pelatih: Martín Lasarte

Prediksi Skor : Brazil 2-1 Chile

situs bola online
situs bola online