04/19/2024

Duniapromosi365

Prediksi Togel Hari Ini | Prediksi Bola Akurat | Berita Sepak Bola

Liga Spanyol: Makna Selebrasi Dragon Ball ala Aubameyang Pasca-Bobol Gawang Real Madrid

Duniapromosi365

Duniapromosi365

Liga Spanyol: Makna Selebrasi Dragon Ball ala Aubameyang Pasca-Bobol Gawang Real Madrid

Duniapromosi365 – Pierre-Emerick Aubameyang mencetak dua gol saat Barcelona membungkam Real Madrid pada laga pekan ke-29 La Liga. Saat mengukir gol kedua, Aubameyang melakukan selebrasi yang terinspirasi karakter di Dragon Ball.

Menghadapi Real Madrid di Santiago Bernabeu, Senin (22/3/2022) dini hari WIB, Pierre-Emerick Aubameyang tampil moncer. Mantan striker Arsenal itu berhasil dua kali membobol gawang El Real, yakni pada menit ke-29 dan 51′.

Berkat kontribusi Aubameyang, Barcelona menyudahi pertandingan dengan kemenangan empat gol tanpa balas. Dua gol lainnya milik Barca dicetak Ronald Araujo pada menit ke-38 dan Ferran Torres menit ke-47.

Selain menorehkan brace, selebrasi Auba juga mencuri perhatian. Ketika mencetak gol yang kedua ke gawang Real Madrid, Pierre-Emerick Aubameyang menirukan gaya tokoh utama di komik dan anime Dragon Ball, Son Goku.

Aubameyang menempelkan jari telunjuk dan jari tengah tangan kanannya ke jidat. Adapun tangan kiri seperti tengah memegang bola. Lantas, apa makna selebrasi Pierre-Emerick Aubameyang tersebut?

Makna Selebrasi Dragon Ball ala Aubameyang

Pemain berusia 32 tahun itu mengungkapkan makna dibalik selebrasi Dragon Ball nya tersebut. Di dalam komik ataupun anime, terdapat bola naga yang jika dikumpulkan tujuh buah, bola tersebut bisa mengabulkan permintaan.

Ketika itu, Aubameyang seperti memegang bola naga. Dia pun memiliki permintaan bisa mencetak gol ke gawang Real Madrid, dan terkabulkan. Selain itu, striker Timnas Gabon tersebut juga mendedikasikan golnya untuk almarhum kakek dan neneknya.

“Itu adalah bola dari Dragon Ball. Dengan itu Anda bisa membuat permintaan,” ucap Aubameyang.

“Saya ingin menang dan mencetak gol untuk kakek-nenek saya, yang telah tiada. Seorang teman saya memberikannya kepada saya. Saya memikirkannya hari ini,” lanjutnya.

Teman Pierre-Emerick Aubameyang adalah Alejandro Nicolas, seorang seniman tato yang kabarnya sangat dekat dengan sang striker. Alejandro juga kerap menato pemain-pemain Barcelona, seperti Jordi Alba, Marc Bartra, David Villa, dan Ivan Rakitic.