04/18/2024

Duniapromosi365

Prediksi Togel Hari Ini | Prediksi Bola Akurat | Berita Sepak Bola

Prediksi Atletico Madrid vs Manchester United 24 Februari 2022

Prediksi Atletico Madrid vs Manchester United 24 Februari 2022

Prediksi Atletico Madrid vs Manchester United 24 Februari 2022

Prediksi Atletico Madrid vs Manchester United 24 Februari 2022

Duniapromosi365 – Atletico Madrid akan berhadapan dengan Manchester United (MU) pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2021/22, Kamis 24 Februari 2022. Pertandingan UEFA Champions League (UCL) di Wanda Metropolitano ini dijadwalkan kick-off jam 03:00 WIB.

Dua tim memiliki skuad yang berkualitas dan sama-sama layak untuk melangkah ke babak berikutnya. Dari situ, kita bisa mengharapkan sebuah duel yang cukup ketat.

Atletico memiliki pelatih sekaliber Diego Simeone, kiper tangguh Jan Oblak, serta lini belakang dan lini tengah yang solid. Ada bintang muda Portugal, Joao Felix. Ada Antoine Griezmann, yang mencetak dua gol kontra Liverpool di fase grup.

Tak kalah penting, ada pula striker Luis Suarez, yang pernah beberapa kali main melawan MU dengan seragam Liverpool dan pernah ikut menyingkirkan wakil Inggris tersebut bersama Barcelona di perempat final Liga Champions 2018/19.

Di kubu MU, ada eks kiper Atletico yang kini menjadi benteng terakhir andalan Setan Merah, David De Gea. Ada mantan bek Real Madrid, Raphael Varane. bek termahal Harry Maguire. Paul Pogba dan Bruno Fernandes di tengah. Ada Jadon Sancho yang mulai menunjukkan sinarnya.

Tak ketinggalan, ada Cristiano Ronaldo, yang telah 25 kali membobol gawang Atletico bersama Real Madrid dan Juventus. Seniornya Joao Felix di tim nasional ini sangat berpengalaman menghadapi dan menyakiti Los Colchoneros.

Di La Liga akhir pekan kemarin, Atletico mengalahkan tuan rumah Osasuna lewat gol-gol Joao Felix, Luis Suarez, dan Angel Correa. Sementara itu, di Premier League, MU menghantam tuan rumah Leeds United 4-2 melalui gol-gol Harry Maguire, Bruno Fernandes, Fred, dan Anthony Elanga.

Atletico musim ini bermasalah dengan konsistensi. Sebelum menaklukkan Osasuna saja, Atletico menang 3-2 atas Valencia, kemudian kalah 2-4 dari Barcelona, menang 4-3 atas Getafe, lalu kalah 0-1 dari Levante.

Form MU, meski tak sepenuhnya meyakinkan, masih lebih baik daripada Atletico. Mereka pun cuma kalah sekali dalam 18 laga terakhir di semua kompetisi.

Melihat performanya, MU cukup pantas difavoritkan. Namun, jika Atletico mampu menampilkan permainan terbaik dan ciri khas mereka sebagai tim dengan pertahanan solid dan serangan mematikan, maka duel ini tidak bakal mudah ditebak.

Perkiraan Susunan Pemain

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Vrsaljko, Gimenez, Savic, Reinildo; Llorente, Koke, Kondogbia, Correa; Felix, Suarez.

Pelatih: Diego Simeone.

Info skuad: Carrasco (skorsing), Cunha (cedera), Wass (cedera), Lemar (meragukan), Hermoso (meragukan), Koke (meragukan).

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Dalot, Varane, Maguire, Shaw; McTominay, Pogba; Elanga, Fernandes, Sancho; Ronaldo.

Pelatih: Ralf Rangnick (interim).

Info skuad: Heaton (cedera), Cavani (meragukan).

Head-to-Head di Kompetisi UEFA

Pertemuan: 2
Atletico Madrid menang: 1
Gol Atletico Madrid: 4
Imbang: 1
Manchester United menang: 0
Gol Manchester United: 1.

2 Pertemuan Sebelumnya

06-11-1991 MU 1-1 Atletico (UEFA Cup Winners’ Cup)
23-10-1991 Atletico 3-0 MU (UEFA Cup Winners’ Cup).

Statistik dan Prediksi Skor

Atletico cuma menang 7 kali dalam 20 laga terakhirnya di kompetisi Eropa (M7 S4 K9).
cuma menang 3 kali dalam 8 laga terakhirnya di semua kompetisi (M3 S1 K4).
mencatatkan 1 clean sheet dalam 8 laga terakhirnya di semua kompetisi.
5 Laga kandang terakhir Atletico Madrid di semua kompetisi (K-M-M-M-K): 1-2 vs Mallorca, 2-0 vs Rayo Vallecano, 3-2 vs Valencia, 4-3 vs Getafe, 0-1 vs Levante.
MU kalah 5 kali dan cuma menang 3 kali dalam 9 laga tandang terakhirnya di Liga Champions (M3 S1 K5).
tak terkalahkan di waktu normal dalam 7 laga terakhirnya melawan klub-klub Spanyol (M5 S2 K0).
cuma kalah 1 kali dalam 18 laga terakhirnya di semua kompetisi (M10 S7 K1).
tak terkalahkan di waktu normal dalam 9 laga terakhirnya di semua kompetisi (M5 S4 K0), dan selalu menang dengan margin 2 gol dalam 2 yang terkini.
5 Laga tandang terakhir Manchester United di semua kompetisi (S-S-M-S-M): 1-1 vs Newcastle, 2-2 vs Aston Villa, 3-1 vs Brentford, 1-1 vs Burnley, 4-2 vs Leeds United.

Prediksi skor akhir: Atletico Madrid 1-1 Manchester United.

situs bola online
situs bola online