04/20/2024

Duniapromosi365

Prediksi Togel Hari Ini | Prediksi Bola Akurat | Berita Sepak Bola

Hasil Pertandingan Argentina vs Kolombia: Skor 1-0

Duniapromosi365

Duniapromosi365

Hasil Pertandingan Argentina vs Kolombia: Skor 1-0

Duniapromosi365 -Argentina menjamu Kolombia pada game week ke-16 Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL, Rabu (2/2/2022) pagi WIB. Pada duel di Estadio Mario Alberto Kempes itu, Argentina menang dengan skor tipis 1-0.

Gol penentu kemenangan Argentina dicetak Lautaro Martinez pada menit ke-29. Bagi Lautaro, ini adalah gol keduanya bersama Argentina secara beruntun.

Hasil ini membuat Argentina tetap berada di posisi ke-2 klasemen Kualifikasi Piala Dunia. Las Celeste sendiri sudah pasti lolos ke Piala Dunia 2022. Sementara, Kolombia kini berada di posisi ke-7 klasemen dengan 17 poin dari 16 laga yang dimainkan.

Laporan Pertandingan

Tanpa Lionel Messi, Argentina tetap tampil meneken sejak awal laga. Tapi, kombinasi Angel Di Maria dan Papu Gomez belum mampu memberikan suplay bola yang matang pada Lautaro.

Di sisi lain, Kolombia bertumpu pada Luis Diaz dan Juan Cuadrado untuk membangun serangan. Kolombia mendapat peluang bagus pada menit ke-14 dari aksi Miguel Borja, tapi masih diblok oleh Lisandro Martinez.

Argentina mencetak gol pada menit ke-29. dilanjut Marcos Acuna melepas crossing yang bisa diterima Lautaro. Pemain Kolombia tidak memberi penjagaan yang berarti. sehingga Lautaro membobol gawang Camilo Vargas. 1-0 untuk Argentina.

Babak Kedua

Argentina tetap tampil berbahaya. ketika Angel Di Maria melepas umpan free-kick yang disambut sepakan Acuna. Tapi, masih digagalkan kiper.

Lautaro hampir mencetak gol keduanya pada laga ini pada menit ke-64, tetapi masih bisa ditepis oleh Vargas. Argentina makin agresif saat Paulo Dybala dimainkan. Sementara, Kolombia memainkan pemain senior Radamel Falcao sebagai reaksi.

Tidak ada gol yang tercipta pada babak kedua. maka Argentina menang dengan skor 1-0 atas Kolombia.

Susunan Pemain

Argentina (4-3-3): Emiliano Martinez; Gonzalo Montiel, German Pezzella, Lisandro Martinez, Marcos Acuna; Giovani Lo Celso, Guido Rodriguez, Papu Gomez; Angel Di Maria, Lautaro Martinez, Lucas Ocampos.

Kolombia (4-2-3-1): Camilo Vargas; Stefan Medina, Davinson Sanchez, William Tesillo, Johan Mojica; Wilmar Barrios, Mateus Uribe; Juan Cuadrado, James Rodriguez, Luis Diaz; Miguel Borja.