03/29/2024

Duniapromosi365

Prediksi Togel Hari Ini | Prediksi Bola Akurat | Berita Sepak Bola

Hasil Pertandingan Manchester United vs Burnley (Skor: 3-1)

Hasil Pertandingan Manchester United vs Burnley

Hasil Pertandingan Manchester United vs Burnley

Hasil Pertandingan Manchester United vs Burnley (Skor: 3-1)

Hasil Pertandingan Manchester United vs Burnley (Skor: 3-1) – Manchester United mengantongi tiga poin penting setelah menjamu Burnley dalam laga lanjutan Premier League yang digelar di Old Trafford, Jumat (31/12/2021). Skuat besutan Ralf Rangnick menang dengan skor 3-1.

The Red Devils sepertinya telah melupakan hasil imbang yang diraih ketika bertemu Newcastle beberapa hari sebelumnya. Mereka berhasil unggul lebih dulu ketika pertandingan baru berjalan delapan menit berkat gol Scott McTominay.

Kedudukan berubah pada menit ke-27. Dari sisi kiri lapangan, Jadon Sancho mengobrak-abrik pertahanan Burnley sebelum mengirimkan umpan ke tiang jauh. Bola terlihat akan menjauh dari gawang, sebelum dibelokkan Ben Mee ke gawang Burnley. Gol bunuh diri tercipta, Manchester United unggul 2-0.

Manchester United semakin menjauh di menit ke-35. Cristiano Ronaldo berhasil membubuhkan namanya di papan skor usai mencetak gol dengan memanfaatkan bola muntah tembakan Scott McTominay dari luar kotak penalti. 3-0.

Burnley baru bisa memperkecil kedudukan tiga menit setelah Ronaldo mencetak gol. Aaron Lennon memanfaatkan blunder yang dilakukan Eric Bailly untuk menaklukkan David de Gea. Keunggulan Manchester United 3-1 bertahan hingga jeda.

Babak Kedua

Permainan dimulai kembali dengan tempo yang lambat. The Red Devils sepertinya sudah cukup puas dengan keunggulan ini dan bertekad mempertahankannya sampai wasit meniup peluit panjang.

Kendati demikian, bukan berarti Manchester United tidak mencoba mencetak gol tambahan. Enam menit setelah babak kedua dimulai, Mason Greenwood melepaskan sepakan keras yang bisa dihentikan oleh Wayne Hennessey.

McTominay berusaha mencetak gol keduanya pada menit ke-64. Gelandang asal Skotlandia itu mencoba peruntungannya dari luar kotak penalti. Bola terlihat akan masuk, namun Hennessey berhasil melakukan penyelamatan.

Hennessey kembali dipaksa bekerja keras pada menit ke-70. Penyerang Manchester United, Edinson Cavani, melepaskan tembakan setengah voli. Sayang gol gagal tercipta karena bola bisa diselamatkan dengan gemilang oleh Hennessey.

Manchester United masih menebar ancaman dalam 20 menit terakhir pertandingan. Namun, tidak ada gol tambahan yang tercipta sampai wasit meniupkan peluit panjang. The Red Devils keluar sebagai pemenang dengan skor 3-1.

Susunan Pemain

Manchester United (4-2-2-2) : David de Gea; Aaron Wan-Bissaka, Eric Bailly (Raphael Varane 66′), Harry Maguire, Luke Shaw; Scott McTominay, Nemanja Matic; Jadon Sancho, Mason Greenwood (Diogo Dalot 81′); Edinson Cavani, Cristiano Ronaldo (Fred 90′).

Burnley (4-4-2) : Wayne Hennessey; Matthew Lowton, Ben Mee, James Tarkowski, Charlie Taylor; Johann Gudmundsson, Ashley Westwood, Jack Cork (Dale Stephens 58′), Dwight McNeil (Erik Pieters 84′); Aaron Lennon (Matej Vydra 74′), Chris Wood.