04/19/2024

Duniapromosi365

Prediksi Togel Hari Ini | Prediksi Bola Akurat | Berita Sepak Bola

Hasil Pertandingan Liverpool vs Arsenal (Skor: 4-0)

Hasil Pertandingan Liverpool vs Arsenal (Skor: 4-0)

Hasil Pertandingan – Hasil Pertandingan Liverpool vs Arsenal (Skor: 4-0)! Liverpool tidak menemui kendala yang berarti saat berjumpa Arsenal pada pekan ke-12 Premier League 2021/22, Minggu (21/11/2021) dini hari WIB. Bermain di Anfield, The Reds menang telak dengan skor 4-0.

Liverpool mencetak tiga dari empat golnya pada babak kedua. Masing-masing dari aksi Diogo Jota (52), Mohamed Salah (73), dan Takumi Minamino (77). Satu gol lain tercipta pada babak pertama lewat Sadio Mane (39).

Liverpool menyudahi catatan tidak pernah kalah Arsenal pada 10 laga beruntun. Liverpool kini berada di posisi ke-2 klasemen dengan 25 poin. Arsenal berada di posisi ke-5 dengan raihan 20 poin.

Babak Pertama

Liverpool memulai laga dengan cukup baik. Mereka langsung menyerang. Tapi, Arsenal bermain disiplin. Aaron Ramsdale pun bermain cukup solid pada babak pertama.

Ramsdale membuat dua penyelamatan apik pada menit ke-29. Pertama, dia menepis sepakan Thiago. Lalu, upaya lanjutan dari Sadio Mane pun masih bisa digagalkan kiper berusia 24 tahun itu.

Ramsdale kembali menyelamatkan gawang Arsenal pada menit ke-35 dan 37. Tapi, dia tidak bisa bertahan lebih jauh. Pada menit ke-39, Sadio Mane membobol gawang Ramsdale usai menyambut umpak free-kick Alexander-Arnold.

Arsenal coba membalas. Bukayo Saka punya peluang bagus pada menit ke-43. Akan tetapi, upaya Saka masih bisa digagalkan Alisson. Arenal tertinggal 1-0 saat babak pertama usai.

Babak Kedua

Babak kedua menjadi milik Liverpool. Gelombang serangan tim racikan Jurgen Klopp tak bisa dibendung. Apalagi, lini belakang Arsenal bermain ceroboh pada babak kedua.

Diogo Jota mencetak gol pada menit ke-52, usai mendapatkan ‘assist’ dari Nuno Tavarez. Jota melewati kiper dan menceploskan bola ke gawang. Liverpool unggul 2-0.

Liverpool menunggu cukup lama untuk bisa mendapatkan gol ketiga. Mohamed Salah ikut membobol gawang Arsenal pada menit ke-73. Salah menerima umpan dari Mane. 3-0 untuk The Reds!

Takumi Minamino mencetak gol keempat Liverpool, satu menit setelah dimainkan untuk menggantikan Jota. Lagi-lagi Alexander-Arnold mencatatkan namanya sebagai pemberi assist. Skor menjadi 4-0 untuk Liverpool.

Susunan Pemain

Liverpool (4-3-3): Alisson; Trent Alexander-Arnold, Joel Matip, Virgil van Dijk, Konstantinos Tsimikas; Thiago Alcantara, Fabinho, Alex Oxlade-Chamberlain; Mohamed Salah, Diogo Jota, Sadio Mane.

Arsenal (4-4-1-1): Aaron Ramsdale; Takehiro Tomiyasu, Ben White, Gabriel Magalhaes, Nuno Taveres; Bukayo Saka, Albert Sambi Lokonga, Thomas Partey, Emile Smith Rowe; Alexandre Lacazette; Pierre-Emerick Aubameyang.