03/29/2024

Duniapromosi365

Prediksi Togel Hari Ini | Prediksi Bola Akurat | Berita Sepak Bola

Raheem Sterling Pilih Pindah ke Arsenal

Raheem Sterling

Raheem Sterling

Raheem Sterling Pilih Pindah ke Arsenal

duniapromosi365.com – Raheem Sterling Pilih Pindah ke Arsenal! Spekulasi baru beredar mengenai masa depan Raheem Sterling. Winger Manchester City itu dilaporkan lebih tertarik untuk pindah ke Arsenal ketimbang ke Barcelona di tahun 2022 nanti.

Sejak musim lalu, Sterling digosipkan tidak bahagia di Manchester City. Ini disebabkan sang winger tidak lagi menjadi pilihan utama Pep Guardiola di lini serang The Citizens.

Beredar kabar bahwa Barcelona mengamati situasi Sterling ini. Mereka berencana memboyong sang winger ke Camp Nou di tahun 2022 nanti.

Transfermarketweb melansir bahwa Sterling tidak akan pindah ke Barcelona. Ia kini lebih condong pindah ke Arsenal.

Faktor Gaji

Menurut laporan tersebut, Sterling sebenarnya sempat membuka pintu bagi Barcelona. Namun ia menutupnya setelah proses negosiasi dengan pihak Barcelona.

Barcelona memang serius ingin mendatangkan Sterling. Namun mereka tidak sanggup menanggung gajinya yang selangit.

Bahkan El Blaugrana tidak sanggup membayar 50% dari gaji Sterling saat ini. Sterling menilai situasi itu tidak bagus untuk kelangsungan karirnya sehingga ia menolak pindah ke Barcelona.

Pindah ke Arsenal

Menurut laporan tersebut, Sterling sudah menemukan klub lain yang akan jadi pelabuhan karirnya. Klub itu adalah Arsenal.

Arsenal juga dilaporkan menginginkan jasa Sterling. Mikel Arteta yang pernah bekerja dengan Sterling di City menilai sang winger bisa jadi opsi yang bagus untuk lini serang mereka.

Sterling dilaporkan tertarik dengan prospek bertahan di EPL. Selain itu Arsenal juga dianggap punya kemampuan finansial yang lebih bagus daripada Barcelona untuk membayar gajinya.

Harga Mahal

Manchester City dilaporkan siap berpisah dengan Raheem Sterling. Namun mereka membanderolnya dengan harga yang mahal.

Sang winger bakal dijual seharga 90 juta Euro.