03/28/2024

Duniapromosi365

Prediksi Togel Hari Ini | Prediksi Bola Akurat | Berita Sepak Bola

Hasil Pertandingan Irlandia Utara vs Italia (Skor: 0-0)

Hasil Pertandingan Irlandia Utara vs Italia (Skor: 0-0)

Hasil Pertandingan Irlandia Utara vs Italia (Skor: 0-0)

Hasil Pertandingan Irlandia Utara vs Italia (Skor: 0-0)

Hasil Pertandingan Irlandia Utara vs Italia (Skor: 0-0), Perjuangan Italia untuk menuju ke Piala Dunia 2022 masih sangat panjang. Lantaran bermain imbang 0-0 saat bertemu Irlandia Utara, Selasa (16/11/2021) di Windsor Park, mereka harus puas menduduki peringkat kedua klasemen Grup C babak kualifikasi

Irlandia Utara, secara hitung-hitungan, sudah kehilangan harapan untuk ambil bagian di ajang Piala Dunia 2022. Tetapi mereka tetap tampil profesional dan membuat Gli Azzurri kesulitan untuk memenangkan pertandingan.

Italia sudah membahayakan gawang Irlandia Utara sejak menit kesembilan. Giovanni Di Lorenzo menusuk ke kotak penalti dan melepaskan tembakan dari sudut sempit, namun bola bisa dihentikan dengan baik oleh Bailey Peacock-Farrell.

Pertahanan Irlandia Utara begitu rapat, sampai-sampai pemain Italia kesulitan untuk menerobos. Gli Azzurri memang tampak dominan, tapi bola lebih banyak berputar di sekitaran garis tengah sembari Italia mencari celah buat mencetak gol.

Beberapa umpan terobosan yang dilepaskan Sandro Tonali, Jorginho, hingga Leonardo Bonucci selalu mencapai barisan penyerang, tapi berakhir di kaki bek Irlandia Utara. Alhasil, tidak ada gol yang tercipta hingga babak pertama usai.

Babak Kedua

Di babak kedua, Irlandia mulai berani menyerang. Mereka harusnya bisa mencetak gol pada menit ke-52 lewat sepakan George Saville. Sayang, Gianluigi Donnarumma masih sigap untuk melakukan halauan.

Pertahanan Irlandia Utara mulai goyah seiring waktu berjalan, mungkin disebabkan kelelahan. Italia mulai mendapat celah untuk membuat beberapa peluang berbahaya, namun masih belum bisa mengoyak jala gawang lawan.

Salah satu peluang Italia tercipta pada menit ke-64. Kerja sama yang apik dengan Domenico Berardi membuat Chiesa mendapatkan ruang tembak di kotak penalti Irlandia Utara. Sayang, bidikannya melebar di sisi gawang.

Aroma gol semakin mendekat ke arah Italia. Pada menit ke-80, saat Irlandia Utara menaruh hampir semua pemain di kotak penalti, Emerson melihat celah untuk melepas tembakan dari jarak jauh. Namun melenceng sedikit dari gawang!

Italia masih butuh waktu untuk mencetak gol, tapi sayangnya pertandingan cuma bisa dimainkan selama 90 menit. Wasit meniupkan peluit panjang dan kedua tim harus puas meraih satu angka dari duel sengit kali ini.

Susunan Pemain

Irlandia Utara (4-1-4-1) : Bailey Peacock-Farrell; Craig Cathcart, Tom Flanagan, Jonny Evans, Jamal Lewis; Steven Davis; Stuart Dallas, Alistair McCann, George Saville (Corry Evans 72′), Gavin Whyte (Conor Washington 72′); Josh Magennis.

Italia (4-3-3) : Gianluigi Donnarumma; Giovanni Di Lorenzo, Leonardo Bonucci, Francesco Acerbi, Emerson (Gianluca Scamacca 80′); Sandro Tonali (Bryan Cristante 46′), Jorginho (Manuel Locatelli 68′), Nicolo Barella (Andrea Belotti 64′); Domenico Berardi, Lorenzo Insigne (Federico Bernardeschi 68′), Federico Chiesa.