04/18/2024

Duniapromosi365

Prediksi Togel Hari Ini | Prediksi Bola Akurat | Berita Sepak Bola

Hasil Pertandingan Montenegro vs Belanda (Skor: 2-2)

Hasil Pertandingan Montenegro vs Belanda (Skor: 2-2)

Hasil Pertandingan Montenegro vs Belanda (Skor: 2-2)

Hasil Pertandingan Montenegro vs Belanda (Skor: 2-2)

duniapromosi365.com – Asa Timnas Belanda untuk mengunci kelolosan mereka ke putaran final Piala Dunia 2022 harus tertunda. Setelah mereka ditahan imbang Montenegro di pertandingan kesembilan kualifikasi Piala Dunia 2022 grup G dengan skor 2-2.

Memphis Depay memborong semua gol Timnas Belanda di laga ini. Namun Montenegro berhasil menyamakan kedudukan berkat gol Ilija Vukotic dan Nikola Vujnovic.

Bermain di depan pendukung mereka sendiri, Montenegro bermain agresif. Mereka tampil menyerang sejak awal laga sementara Timnas Belanda lebih memilih untuk menguasai bola dan menunggu waktu yang tepat untuk melancarkan serangan.

Petaka datang bagi Montenegro di menit 25 saat menjatuhkan Davy Klaasen di kotak terlarang. Memphis Depay yang ditunjuk menjadi algojo sukses melaksanakan tugasnya dengan baik sehingga Belanda unggul 1-0 di laga ini.

Tertinggal 1-0 tidak membuat Montenegro patah arang. Mereka terus menekan dan mencoba untuk melepaskan tembakan ke arah gawang Belanda, sementara Oranje tidak membuat peluang berarti di sisa babak pertama ini. Skor 1-0 menutup babak pertama.

Babak Kedua

Jalannya pertandingan di babak kedua tidak terlalu banyak berbeda dengan di babak pertama. Belanda masih dominan dalam penguasaan bola, sementara Montenegro selalu menebar ancaman melalui serangan balik.

Barcelona berhasil memanfaatkan penguasaan bola mereka dengan baik. Baru sembilan menit babak dua berjalan, Belanda berhasil menggandakan keunggulan mereka lewat tembakan mendatar Memphis Depay yang gagal dihalau Sarkic. Skor berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan Belanda.

Tertinggal 2-0 membuat Montenegro melakukan sejumlah pergantian. Salah duanya adalah memasukan Ilija Vukotic dan Nikola Vujnovic, di mana kedua pemain ini menjadi pembeda bagi Montenegro.

Memasuki menit 81 Montenegro akhirnya berhasil mencetak gol. Mendapatkan umpan terobosan dari Osmajic, Ilija Vukotic berhasil lolos dari jebakan offside lalu sukses melewati dan menceploskan bola ke gawang kosong Belanda. Skor berubah menjadi 2-1 masih untuk keunggulan Belanda.

Gol tersebut membuat Montenegro semakin percaya diri untuk menyerang. Mereka terus menekan untuk menyerang sang tamu. Mereka beberapa kali melepaskan

Benar saja, di menit 86 gawang Belanda kembali bobol. Mendapatkan umpan silang , Nikola Vujnovic sukses menanduk bola dengan sempurna dan masuk ke gawang Bijlow.

Di sisa pertandingan jual beli serangan terus berlanjut, namun skor 2-2 bertahan hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Berkat hasil ini Timnas Belanda gagal mengunci tiket ke putaran final Piala Dunia 2022. Mereka minimal butuh hasil imbang di pertandingan terakhir melawan Norwegia untuk pergi ke Qatar di Desember 2022 nanti.

Susunan Pemain

Montenegro (4-4-1-1) : Sarkic; Tomasevic (Raickovic 80′), Savic, Vujacic, Vukcevic; Radunovic, Jankovic (Bozovic 69′), Jovovic (Vujnovic 62′), Osmajic; Haksabanovic (Vukotic 69′); Djurdjevic (Beciraj 62′)

Belanda (4-3-3) : Bijlow; Blind, van Dijk, de Vrij (De Ligt 90′), Dumfries; Klaassen, De Jong (Gravenberch 78′), Wijnaldum (Koopmeiners 66′); Danjuma (Lung 78′), Depay, Mallen (Bergwijn 46′)