04/26/2024

Duniapromosi365

Prediksi Togel Hari Ini | Prediksi Bola Akurat | Berita Sepak Bola

Xavi Ingin Barcelona Berhenti Pikirkan Messi

Xavi Ingin Barcelona Berhenti Pikirkan Messi

Xavi Ingin Barcelona Berhenti Pikirkan Messi

Xavi Ingin Barcelona Berhenti Pikirkan Messi

duniapromosi365.com – Xavi Ingin Barcelona Berhenti Pikirkan Messi! Barcelona resmi mengumumkan penunjukan Xavi Hernandez sebagai pelatih, Senin (8/11/2021). Legenda klub itu dikontrak tiga tahun

Xavi Hernandez menggantikan Ronaldo Koeman yang dipecat Barcelona, 28 Oktober lalu. Juru taktik berusia 41 tahun itu diharapkan bisa membawa masa kejayaan kembali ke Camp Nou.

Mantan pemain timnas Spanyol ini dibanjiri ucapan selamat, salah satunya dari Lionel Messi. Xavi dan bintang asal Argentina itu berbagi ruang ganti selama bertahun-tahun di Barcelona.

Dia mengatakan Messi mengirim sms kepadanya untuk mengucapkan semoga beruntung. “Leo Messi mengirimi saya pesan untuk mendoakan yang terbaik,” kata Xavi

Fokus masa depan

Xavi menekankan perlunya Barcelona berhenti memikirkan fakta bahwa Messi tidak lagi di Camp Nou. Mantan pelatih Al Sadd ini menunjukkan bagaimana pemenang Ballon d’Or enam kali itu telah meninggalkan Barcelona seperti Samuel Eto’o dan Ronaldinho di masa lalu.

Karena itu, dia bersikeras bahwa Blaugrana harus fokus pada masa depan. “Dia luar biasa, tapi dia tidak di sini sebagai Eto’o atau Ronaldinho,” ucap Xavi.

“Kami harus memikirkan masa depan, bukan tentang pemain yang tidak lagi berada di sini di Barca.”

Messi ke PSG

Messi dan Xavi membantu Barcelona memenangkan beberapa trofi, mulai dari Liga Spanyol, Liga Champions, Piala Super Eropa, hingga Piala Dunia Antarklub. Tetapi, saat kembali ke Camp Nou sebagai pelatih, Xavi tak akan memiliki Messi di timnya..

Messi bergabung dengan raksasa Ligue 1 PSG dari Barcelona dengan status bebas transfer pada musim panas. Superstar Argentina itu ingin memperpanjang masa tinggalnya di Camp Nou, tapi Barcelona tidak mampu lagi membeli Messi karena kendala keuangan.