04/19/2024

Duniapromosi365

Prediksi Togel Hari Ini | Prediksi Bola Akurat | Berita Sepak Bola

Aaron Ramsdale Alasan Arsenal Bisa Kalahkan Leicester

Aaron Ramsdale Alasan Arsenal Bisa Kalahkan Leicester

Aaron Ramsdale Alasan Arsenal Bisa Kalahkan Leicester

Aaron Ramsdale Alasan Arsenal Bisa Kalahkan Leicester

duniapromosi365 – Aaron Ramsdale Alasan Arsenal Bisa Kalahkan Leicester! Aaron Ramsdale dipuji sebagai alasan Arsenal bisa mengalahkan Leicester City pekan lalu. Performa kiper muda ini patut diacungi jempol.

Ramsdale membuat sejumlah penyelamatan gemilang untuk menghentikan percobaan tembakan Leicester. Salah satu penyelamatan terbaiknya adalah ketika menghentikan tendangan bebas James Maddison.

Performa apik Ramsdale juga mencuri perhatian Ian Wright, legenda Arsenal yang kini berperan sebagai analis. Dia menyebut Ramsdale sebagai alasan Arsenal bisa menang. Apa katanya?

Alasan Menang

Menurut Wright, Ramsdale telah membuktikan diri dengan penyelamatan-penyelamatan terbaik dalam duel kontra Leicester kemarin.

Arsenal sempat kesulitan menghadapi tekanan Leicester, tapi mereka bisa bertahan berkat Ramsdale dan akhirnya meraih kemenangan.

“Luar biasa. Ada beberapa penyelamatan fantastis. Penyelamatan itu [tendangan bebas Maddison] adalah yang terbaik musim ini, luar biasa. Memang dia sedikit beruntung setelahnya, tapi dia melakukan hal fantastis untuk Arsenal,” ujar Wright di Football London.

“Leicester memiliki periode ketika mereka bisa saja membuat Arsenal kelimpungan, tapi Ramsdale membuat Arsenal bertahan dalam pertandingan.”

Pembuktian dan kepercayaan diri

Tak hanya itu, Wright meyakini bahwa kontribusi Ramsdale untuk Arsenal bukan hanya di lapangan. Kedatangannya membawadampak besar untuk perubahan ruang ganti.

“Kita bicara soal pemain yang disepelekan. Arsenal dicela karena membayar cukup banyak uang unttuk dia karena dia adalah kiper 23 tahun yang baru dua musim bermain di Premier League,” sambung Wright.

“Saya kira situasi itu justru bermanfaat bagi dia. Distribusi bolanya fantastis. Kepercayaan diri dan hal-hal dia bawa ke ruang ganti fantastis,” tandasnya.