08/08/2022

Duniapromosi365

Prediksi Togel Hari Ini | Prediksi Bola Akurat | Berita Sepak Bola

Antonio Conte Bersedia Latih Manchester United

Antonio Conte Bersedia Latih Manchester United

Antonio Conte Bersedia Latih Manchester United

Antonio Conte Bersedia Latih Manchester United

Antonio Conte Bersedia Latih Manchester United – Posisi Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United kian terpojok dengan hasil buruk yang diterima kala menghadapi Liverpool. Dan semakin parah dengan kesediaan Antonio Conte untuk menggantikan dirinya.

Kekalahan di tangan Liverpool benar-benar menjadi pukulan telak buat Manchester United. Tak tanggung-tanggung, gawang mereka yang dikawal David de Gea dijebol sebanyak lima kali oleh Naby Keita, Diogo Jota dan Mohamed Salah.

Dengan demikian, Manchester United sudah menelan tiga kekalahan dari empat pertandingan terakhirnya di Premier League. Bisa semakin parah karena beberapa klub ‘big six’ menanti hingga awal bulan Desember mendatang.

Skuat Manchester United sudah cukup mumpuni dengan perpaduan pemain muda potensial dan veteran yang sudah memiliki banyak pengalaman, nyaris tanpa celah. Alhasil, Solskjaer pun menjadi kambing hitamnya.

Lampu Hijau dari Conte

Beberapa laporan mulai mengaitkan Manchester United dengan pelatih-pelatih ternama yang tersedia, salah satunya Antonio Conte. Pria berkebangsaan Italia itu belum memiliki pekerjaan baru sejak cabut dari Inter Milan.

Conte sempat diragukan tertarik melatih klub berjuluk Setan Merah tersebut. Pasalnya, ia diketahui enggan menerima pekerjaan di tengah-tengah kompetisi berjalan dan hanya ingin pekerjaan yang dimulai dari awal musim.

Namun kabar terbaru dari dua jurnalis kenamaan Italia, Alfredo Pedulla dan Gianluca Di Marzio, menjadi kabar segar buat Manchester United. Pasalnya, ia dilaporkan siap untuk mengambil alih kursi kepelatihan mereka di tengah musim ini.

Manchester United Masih Bimbang

Conte memang sudah memberikan lampu hijau. Namun Manchester United sendiri masih bimbang apakah harus mendukung Solskjaer atau memecatnya dalam waktu dekat ini, meski the Red Devils baru saja menelan kekalahan berat.

Tagar #OleOut yang tersebar di media sosial dibicarakan oleh fans setia Manchester United. Namun figur Solskjaer sendiri masih memiliki tempat di hati penggemar, mengingat dia adalah salah satu legenda favorit.

Andai keputusan memecat Solskjaer diambil, Conte bakalan berada di posisi terdepan. Sportitalia juga melaporkan kalau kontrak berdurasi tiga tahun telah didiskusikan, dengan nominal bayaran mencapai 12 juta euro per musim.