Duniapromosi365

Hasil Pertandingan Inter Milan vs Juventus (Skor: 1-1)

Hasil Pertandingan Inter Milan vs Juventus 25 Oktober 2021

Hasil Pertandingan Inter Milan vs Juventus (Skor: 1-1)

Hasil Pertandingan Inter Milan vs Juventus (Skor: 1-1), Inter Milan ditahan imbang oleh Juventus di pekan ke sembilan Serie A 2021-22 di Giuseppe Meazza, Senin (25/10/2021) dini hari WIB.

Inter Milan membuat tiga perubahan dari skuat yang terakhir bersua Sheriff. Sementara Juventus mengganti empat pemain dari tim yang terakhir bersua Zenit St Petersburg.

Gol dari Inter Milan dicetak oleh Edin Dzeko. Gol dari Juventus dihasilkan Paulo Dybala

Babak Pertama

Kedua tim langsung saling gas pol alias maju untuk menyerang. Peluang apik didapat Juventus lebih dahulu pada menit ke tujuh. Morata melepas tendangan melengkung namun masih bisa ditepis Handanovic.

Kedua tim saling serang dengan tempo tinggi. Namun akhirnya Inter yang sukses mencetak gol lebih dahulu. Edin Dzeko mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-17.

Gol bermula dari serangan Inter dari sisi kanan. Skriniar yang maju sampai ke depan memberikan umpan pada Calhanoglu yang berada di luar kotak penalti. Ia langsung melepas tendangan melengkung. Bola sempat menyentuh bek Juve dan menghantam tiang gawang. Bola rebound jatuh ke tengah kotak penalti dan langsung disambar Dzeko. 1-0.

Juventus berusaha menekan usai tertinggal. Pada menit ke-23, tendangan jarak jauh Cuadrado sempat mengancam gawang Inter. Namun bola melesat tipis ke sisi kanan gawang Handanovic.

Setelah itu Inter mendominasi permainan. Juventus pun dipaksa lebih sering bertahan. Namun mereka juga sesekali melancarkan serangan.

Pada menit ke-42, Bonucci sempat menendang bola rebound hasil tendangan bebas Cuadrado. Namun bola melenceng tipis ke samping gawang Inter.

Pada akhirnya tak ada lagi gol yang tercipta di babak pertama. Inter Milan 1-0 Juventus.

Babak Kedua

Juventus berinisiatif untuk menyerang setelah babak kedua dimulai. Namun mereka kesulitan menembus lini tengah Inter Milan.

Menit ke-60, Dzeko mendapat kans untuk mengancam gawang Inter usai mendapat umpan dari Barella. Sayangnya bola sundulannya melipis tipis ke samping gawang Juve.

Menit ke-63, Inter mendapat peluang emas mencetak gol keduanya. Perisic merebut bola di lini tengah dan bermain satu-dua dengan Dzeko. Ia kemudian menusuk ke kotak penalti Juve dan mengecoh Danilo. Namun sayang tembakannya malah melambung tinggi.

Menit ke-71, Juve mendapat peluang dari free kick Dybala. Namun bola yang mengarah ke sudut kiri bawah gawang Inter masih bisa diblok oleh Handanovic.

Juve kemudian bermain lebih ofensif dan bahkan memasukkan Kaio Jorge. Usaha Bianconeri pun akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-87. Mereka dihadiahi penalti setelah Dumfries dianggap melanggar Alex Sandro. Dua menit kemudian, Dybala sukses mengkonversi peluang tersebut dari titik putih. 1-1.

Wasit memberikan waktu tambahan lima menit. Namun sampai laga berakhir tak ada lagi gol yang tercipta. Inter Milan pun ditahan imbang 1-1 oleh Juventus. Dengan demikian Inter kini meraih 18 angka dari sembilan laga dan duduk di posisi ketiga klasemen sementara Serie A 2021-22, sementara Juventus kini mengoleksi 15 poin dan nangkring di peringkat enam.

Susunan Pemain

Inter Milan (3-5-2) : Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni; Matteo Darmian, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Hakan Calhanoglu, Ivan Perisic; Edin Dzeko, Lautaro Martinez.

Pelatih : Simone Inzaghi

Juventus (4-4-2) : Wojciech Szczesny; Danilo, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Alex Sandro; Juan Cuadrado, Manuel Locatelli, Weston McKennie, Federico Bernardeschi; Alvaro Morata, Dejan Kulusevski.

Pelatih : Massimiliano Allegri

Exit mobile version