04/23/2024

Duniapromosi365

Prediksi Togel Hari Ini | Prediksi Bola Akurat | Berita Sepak Bola

Hasil Pertandingan Barcelona vs Real Madrid (Skor: 1-2)

Hasil Pertandingan Barcelona vs Real Madrid (Skor: 1-2)

Hasil Pertandingan Barcelona vs Real Madrid (Skor: 1-2)

Hasil Pertandingan Barcelona vs Real Madrid (Skor: 1-2)

Hasil Pertandingan Barcelona vs Real Madrid (Skor: 1-2), Laga El Clasico jilid pertama musim 2021/22 resmi menjadi milik Real Madrid. Setelah Los Blancos sukses membekuk Barcelona di Camp Nou dengan skor tipis 2-1

Real Madrid berhasil menang di laga ini berkat gol David Alba dan Lucas Vazquez. Sementara Barcelona berhasil memperkecil kedudukan berkat gol Sergio Aguero.

Digelar di Camp Nou, Catalunya, duel El Clasico antara Barcelona dan Real Madrid ini berlangsung ketat sejak awal laga. Kedua tim sama-sama ingin mencuri poin penuh di laga ini.

Selama 20 menit pertama, kedua tim kesulitan untuk mengembangkan permainan. Duel-duel terjadi di seluruh sisi, di mana kedua tim sama-sama tidak sungkan melepaskan tekel untuk menghentikan tim lawan.

Di menit 25, Vinicius mendapatkan peluang emas setelah ia sukses memperdaya Ter Stegen di kotak penalti, namun sayang tembakannya yang mengarah gawang kosong Barcelona berhasil diblok oleh barisan pertahanan Barcelona.

Beberapa menit berselang, giliran Barcelona yang mendapatkan peluang emas. Melalui skema serangan balik, Sergino Dest berhasil lolos dari jebakan offside, namun menghadapi gawang kosong tembakannya malah mengudara.

Kebuntuan itu akhirnya pecah di menit 32. Berawal dari skema serangan balik, Rodrygo mengirimkan bola ke David Alaba yang tidak terkawal. Sang bek membawa bola ke dalam kotak penalti sebelum melepaskan tembakan keras ke pojok atas gawang Ter Segen sehingga Madrid unggul 1-0 atas tuan rumah.

Usai kebobolan Barcelona mencoba untuk meningkatkan intensitas permainan mereka. Gerard Pique nyaris menyamakan kedudukan dua menit berselang, andai sundulannya tidak melebar dari gawang Madrid.

Jual beli serangan terus terjadi di antara kedua tim, namun skor 1-0 bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama.

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, Ronald Koeman membuat satu pergantian pemain. Oscar Mingueza ditarik dan digantikan oleh Philippe Coutinho.

Di babak kedua ini Barcelona meningkatkan tempo serangan mereka. El Blaugrana ingin mengejar ketertinggalan dari Real Madrid.

Di menit 58 terjadi insiden di kotak penalti Madrid setelah tembakan Depay mengenai lengan Kroos. Pemain Barcelona meminta penalti, namun wasit tidak menggubris permintaan itu.

Real Madrid bukannya tanpa perlawanan di laga ini. Di menit 62 Karim Benzema melepaskan tembakan keras namun berhasil dihalau oleh Ter Stegen.

Di pertengahan babak kedua, baik Koeman maupun Ancelotti membuat pergantian pemain. Ancelotti menarik keluar Rodrygo dan digantikan Fede Valverde. Sementara Koeman menarik Ansu Fati dan Frenkie De Jong dan digantikan Sergio Aguero dan Sergi Roberto.

Memasuki masa injury time, Real Madrid berhasil menggandakan keunggulan. Berawal dari skema serangan balik, Marco Asensio melepaskan tembakan yang berhasil dipatahkan Ter Stegen. Namun sayang bola yang tidak ditepis dengan sempurna sukses disambar Lucas Vazquez sehingga skor berubah menjadi 2-0.

Meski tertinggal 2-0, Barcelona tidak menyerah. Di detik-detik akhir babak kedua, Sergio Aguero berhasil memperkecil kedudukan menjadi 2-1 berkat sontekannya. Skor 2-1 bertahan hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Berkat kemenangan ini Real Madrid naik ke puncak klasemen La Liga dengan raihan 20 poin. Sementara Barcelona tertahan di peringkat delapan klasemen sementara La Liga.

Susunan Pemain

Barcelona (4-3-3) : ter Stegen; Alba, Pique, Garcia, Mingueza (Coutinho 46′); De Jong (roberto 77′), Busquets, Gavira (De Jong 85′); Fati (Aguero 74′), Depay, Dest

Real Madrid (4-3-3) : Courtois; Mendy, Alaba, Eder, Vazquez; Kroos, Casemiro, Modric; Vinicius (Asensio 87′) Benzema, Rodrygo (Valverde 72′)