04/19/2024

Duniapromosi365

Prediksi Togel Hari Ini | Prediksi Bola Akurat | Berita Sepak Bola

Barcelona Butuh Pemain Seperti Ansu Fati

Barcelona Butuh Pemain Seperti Ansu Fati

Barcelona Butuh Pemain Seperti Ansu Fati

Barcelona Butuh Pemain Seperti Ansu Fati

Barcelona Butuh Pemain Seperti Ansu Fati – Barcelona berhasil mengalahkan Valencia dalam lanjutan La Liga. Seusai laga, Ronald Koeman memuji penampilan Ansu Fati.

Barcelona menjamu Valencia pada pekan ke-9 La Liga 2021/2022, Senin (18/10/2021) dini hari WIB. Tampil di Camp Nou, raksasa Catalan menang dengan skor 3-1 atas El Che.

Valencia sempat unggul lebih dulu melalui gol Jose Gaya di menit ke-5. Namun, Barcelona mampu menyamakan kedudukan melalui Ansu Fati di menit ke-13.

Barcelona akhirnya berbalik unggul melalui penalti Memphis Depay di menit ke-41. Philippe Coutinho kemudian menutup kemenangan Barcelona lewat golnya pada menit ke-85.

Rindukan Ansu Fati

Koeman mengakui bahwa Barcelona merindukan pemain dengan kualitas seperti Fati. Menurutnya, pemain 18 tahun itu bisa memberikan kontribusi besar bagi timnya.

“Saya selalu mengatakan kami kekurangan pemain seperti Ansu karena kecepatan dan gol yang dia buat,” kata Koeman kepada Marca.

“Saya tidak ingin menggantinya, tetapi kami harus mengatur kembalinya dia.”

Tarik Keluar Fati

Ansu Fati hanya bermain selama 60 menit melawan Valencia. Koeman mengatakan bahwa dia terpaksa harus menarik keluar pemain bernomor punggung 10 itu.

“Ini adalah start pertamanya. Kami telah sepakat dengan para dokter bahwa dia hanya bermain selama satu jam. Kami tidak ingin dia terbebani dalam minggu yang begitu penting,” bebernya.

Ansu dan Depay

Ansu Fati bermain bersama Memphis Depay di lini depan Barcelona. Menurut Koeman, kedua pemain tersebut mulai menunjukkan koneksi yang bagus.

“Mereka saling melengkapi. Keduanya telah menunjukkan bahwa mereka memiliki koneksi yang baik. Tim sangat fokus dan setelah itu kami bermain dengan baik,” pungkasnya.