Duniapromosi365

Hasil Pertandingan Brentford vs Chelsea (Skor: 0-1)

Hasil Pertandingan Brentford vs Chelsea (Skor: 0-1)

Hasil Pertandingan Brentford vs Chelsea (Skor: 0-1)

Hasil Pertandingan Brentford vs Chelsea (Skor: 0-1)

Hasil Pertandingan Brentford vs Chelsea (Skor: 0-1), Chelsea menjadi tamu bagi Brentford pada laga pekan ke-8 Premier League 2021/2022. Pada duel yang digelar di Community Stadium, Sabtu (16/10/2021) malam WIB, The Blues menang dengan skor 1-0.

Chelsea dan Brentford punya cukup banyak peluang, tapi hanya satu yang menjadi gol. Momen itu terjadi pada menit ke-45, dari sepakan keras Ben Chilwell.

Menang dengan skor 1-0, Chelsea kembali ke puncak klasemen Premier League. The Blues mendapat 19 poin dari delapan laga. Unggul satu poin dari Liverpool di posisi kedua. Brentford sendiri berada di posisi ke-7 dengan 12 poin.

Babak Pertama

Thomas Tuchel membuat beberapa perubahan di starting XI. Salah satunya dengan memainkan Loftus-Cheek sejak menit awal. Walaupun begitu, lini tengah Chelsea tetap menunjukkan performa yang bagus.

Peluang didapat Chelsea pada menit ke-16 dan 17, tapi aksi Kante dan Lukaku masih belum menjadi gol.

Brentford punya peluang emas pada menit ke-22, tetapi aksi Mbeumo digagalkan tiang gawang. Sementara, Chelsea urung mendapat gol beberapa waktu kemudian saat aksi Lukaku dianulir wasit karena lebih dulu dalam posisi offside.

Timo Werner punya peluang bagus pada menit ke-37. Mendapat umpan dari Lukaku, Werner punya ruang yang cukup terbuka. Tapi, sepakannya melambung.

Chelsea akhirnya mencetak gol pada penghujung babak pertama. Chilwell menyambar bola sapuan yang tidak sempurna dari Pontus Jansson. Sepakan Chilwell melaju keras dan bersarang di gawang David Raya.

Chelsea menutup babak pertama dengan keunggulan 1-0.

Babak Kedua

Chelsea tetap tampil solid pada awal babak kedua. Sementara, Brenford jelas menunjukkan upaya bahwa mereka ingin mendapat poin. Laga berjalan cukup berimbang bagi kedua tim di awal laga.

Tuchel memainkan Mason Mount pada menit ke-65, menggantikan Kovacic. Tuchel tampak ingin bermain lebih agresif.

Menit ke-70, Werner kembali punya peluang. Kali ini bisa diblok pemain belakang Brenford. Sementara, usaha Lukaku menyambar bola muntah masih melambung. Lukaku juga dalam posisi offside.

Bryan Mbeumo, tidak beruntung! Untuk kedua kalinya peluang Mbeumo digagalkan gawang.

10 menit terakhir laga, pertahanan Chelsea mendapat ujian berat. Mendy membuat dua penyelamatan krusial. Lalu, Chalobah juga melakukan sapuan gemilang pada menit ke-83 saat Mendy sudah tidak dalam posisi terbaik.

Chelsea mengamankan tiga poin dari laga tandangnya.

Susunan Pemain

Brentford (3-5-2) : David Raya; Zanka, Pontus Jansson, Ethan Pinnock; Sergi Canos, Matihas Jenson, Christian Norgaard, Frank Onyeka, Rico Henry; Bryan Mbeumo, Ivan Toney.

Chelsea (3-5-2) : Edouard Mendy; Trevor Chalobah, Andreas Christensen, Malang Sarr; Cesar Azpilicueta, N’Golo Kante, Mateo Kovacic, Ruben Loftus-Cheek, Ben Chilwell; Timo Werner, Romelu Lukaku.

Exit mobile version