12/07/2022

Duniapromosi365

Prediksi Togel Hari Ini | Prediksi Bola Akurat | Berita Sepak Bola

Solskjaer Dituding Telah Bohongi Van de Beek

Solskjaer Dituding Telah Bohongi Van de Beek

Solskjaer Dituding Telah Bohongi Van de Beek

Solskjaer Dituding Telah Bohongi Van de Beek

Solskjaer Dituding Telah Bohongi Van de Beek – Donny van de Beek tak kunjung mendapat kesempatan bermain rutin di Manchester United. Eks pemain Manchester United Paul Ince menilai Ole Gunnar Solskjaer telah membohongi pemain asal Belanda tersebut.

Van de Beek mengalami situasi sulit setelah bergabung dengan Manchester United pada musim lalu. Dia kurang mendapat kesempatan bermain di Old Trafford.

Van de Beek sebenarnya memiliki peluang untuk meninggalkan Setan Merah pada musim panas tahun ini. Mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut diminati Everton.

Sayangnya, Van de Beek gagal berlabuh ke Goodison Park karena dihalangi Ole Gunnar Solskjaer. Bahkan Solskjaer menjanjikan menit bermain yang lebih baik kepada sang pemain.

Namun pada kenyataannya, nasib Van de Beek masih belum mengalami perubahan. Gelandang asal Belanda tersebut baru tampil tiga kali pada musim ini.

Solskjer Berbohong

Ince cukup prihatin dengan situasi Van de Beek di Old Trafford. Dia juga menuding Solskjaer telah melakukan kebohongan kepada sang pemain terkait kesempatan bermainnya.

“Jika saya akan membeli pemain, pemain top dari Ajax, yang pertama-tama akan saya sampaikan adalah ‘Apakah saya akan bermain? Bagaimana saya bisa berperan, di dalam sistem, di dalam tim?'” ujar Ince kepada Kelly & Wrighty.

“Sebagai manajer Anda punya dua pilihan – katakan yang sebenarnya atau tidak mengatakan yang sebenarnya.

“Dari yang saya lihat selama satu setengah tahun, dia tak mengatakan yang sebenarnya kepada Donny, dia belum juga mendapatkan bermain. Dia punya pemain £35 juta di bangku cadangan.”

Sarankan Hengkang

Ince juga menyarankan agar pemain berusia 24 tahun tersebut untuk meninggalkan Manchester United untuk menyelamatkan kariernya.

“Dia berlaku profesional, melakukan segalanya sesuai aturan,” lanjutnya.

“Ole selalu bilang dia masuk rencana, dia terang-terangan berbohong, dia harus hijrah Januari nanti demi menyelamatkan kariernya.”