04/26/2024

Duniapromosi365

Prediksi Togel Hari Ini | Prediksi Bola Akurat | Berita Sepak Bola

Alasan Mohamed Salah Pantas Raih Ballon d’Or 2021

Mohamed Salah

Mohamed Salah

Alasan Mohamed Salah Pantas Raih Ballon d’Or 2021

Alasan Mohamed Salah Pantas Raih Ballon d’Or 2021 – Legenda Brasil Rivaldo menganggap penyerang Liverpool Mohamed Salah sebagai salah satu pemain terbaik di dunia saat ini. Salah juga dianggap pantas meraih Ballon d’Or 2021.

Salah menjalani musim ini dengan performa yang sangat mengesankan. Pemain asal Mesir tersebut sudah mencetak sembilan gol dan membuat tiga assist dalam sembilan pertandingan di semua kompetisi.

Teraktual, Salah mencetak satu gol saat Liverpool bermain imbang 2-2 melawan Manchester City pekan lalu. Dia juga membuat assist untuk gol yang dicetak Sadio Mane.

Performa Salah

Performa yang ditunjukkan Salah tersebut membuat Rivaldo terkesan. Mantan pemain Barcelona itu pun tak ragu menyebut Salah sebagai salah satu pemain terbaik dunia saat ini.

“Penyerang Liverpool asal Mesir itu membuat awal musim yang fantastis dengan statistik yang impresif dan gol sensasional ke gawang Manchester City akhir pekan lalu,” tulis Rivaldo di kolom Betfair.

“Dia salah satu pemain terbaik di dunia saat ini karena jumlah gol dan assistnya yang menakjubkan diperoleh di Liga Premier dan Liga Champions, dua kompetisi paling sulit di planet ini.”

Ballon d’Or

Penampilan impresif Salah sepanjang tahun 2021 membuatnya masuk nominasi penghargaan Ballon d’Or tahun ini. Rivaldo menilai Salah sangat pantas menjadi pesaing dalam perebutan Bola Emas.

“Ketika Anda begitu bagus dalam kondisi yang menuntut maka tentu saja Anda adalah pemain top yang pantas menjadi salah satu pesaing Ballon d’Or musim ini,” lanjutnya.