12/02/2022

Duniapromosi365

Prediksi Togel Hari Ini | Prediksi Bola Akurat | Berita Sepak Bola

Thomas Tuchel Emoh Kehilangan Antonio Rudiger

Thomas Tuchel Emoh Kehilangan Antonio Rudiger

Thomas Tuchel Emoh Kehilangan Antonio Rudiger

Thomas Tuchel Emoh Kehilangan Antonio Rudiger

Thomas Tuchel Emoh Kehilangan Antonio Rudiger – Manajer Chelsea, Thomas Tuchel, benar-benar ingin mempertahankan Antonio Rudiger. Bahkan, ia sampai menemui manajemen The Blues belum lama ini.

Thomas Tuchel meminta manajemen Chelsea melakukan segala cara untuk mempertahankan Antonio Rudiger. Tuchel tak ingin kehilangan salah satu pemain terbaiknya.

Rudiger merupakan salah satu pemain kunci di bawah kepemimpinan Tuchel. Sang bek menjadi dinding yang kukuh di pertahanan The Blues.

Namun bek Timnas Jerman ini berada di ambang pintu keluar Stamford Bridge. Kontrak Rudiger akan habis masa berlakunya pada 2022.

Dilansir The Express, Rabu (6/10/2021), Tuchel tidak mau Rudiger cabut di musim panas tahun depan. Ia meminta manajemen Chelsea untuk melakukan segala cara untuk mempertahankan sang bek.

Alasan Ingin Pertahankan Rudiger

Menurut laporan tersebut, Tuchel mewanti-wanti manajemen Chelsea untuk tidak melepaskan Rudiger. Ia menilai sang bek adalah salah satu pemain kunci di lini pertahanannya.

Kehadiran sang bek membuat lini pertahanan Chelsea lebih tangguh. Bisa dibilang faktor itu menjadi salah satu kunci The Blues bercokol di peringkat pertama klasemen sementara Liga Inggris musim ini.

Tuchel juga yakin tidak banyak bek yang memiliki kemampuan seperti Rudiger, sehingga ia ingin sang bek bertahan lebih lama.

Tawaran Chelsea Terlalu Rendah

Laporan itu mengklaim bahwa Rudiger meminta manajemen Chelsea untuk menuruti keinginan Rudiger. Gayung pun bersambut.

Rudiger dilaporkan ingin bertahan di Chelsea. Namun, ia menilai tawaran kontrak baru Chelsea terlalu rendah.

Itulah mengapa Tuchel meminta manajemen Chelsea menuruti permintaan Rudiger untuk kenaikan gajinya.

Rudiger saat ini memiliki banyak peminat. Ada Real Madrid, Bayern Munchen, dan Tottenham dilaporkan siap menampung sang bek di tahun depan.