04/25/2024

Duniapromosi365

Prediksi Togel Hari Ini | Prediksi Bola Akurat | Berita Sepak Bola

Hasil Pertandingan Liverpool vs Manchester City (Skor: 2-2)

Hasil Pertandingan Liverpool vs Manchester City (Skor: 2-2)

Hasil Pertandingan Liverpool vs Manchester City (Skor: 2-2)

Hasil Pertandingan Liverpool vs Manchester City (Skor: 2-2)

Hasil Pertandingan Liverpool vs Manchester City (Skor: 2-2), Liverpool bermain imbang 2-2 kala menjamu Manchester City di Anfield dalam partai pekan ketujuh Premier League 2021/22 yang digelar pada Minggu (3/10/2021) malam WIB.

Usai bermain imbang tanpa gol di babak pertama, Liverpool dua kali memimpin lewat aksi Sadio Mane dan Mohamed Salah. Namun, City juga dua kali berhasil menyamakan skor berkat gol Phil Foden dan Kevin De Bruyne.

Berkat hasil ini, Liverpool gagal kembali ke puncak klasemen usai diambil alih Chelsea. The Reds menempati peringkat kedua dengan poin 15, sedangkan City di posisi ketiga dengan poin 14.

Babak Pertama

Bermain di kandang lawan tak membuat Manchester City keder. Pasukan Pep Guardiola mampu lebih mendominasi permainan, termasuk dari sisi penguasaan bola di babak pertama.

Manchester City pun mendapatkan sejumlah peluang untuk memimpin lebih dahulu. Namun, Foden cs kerap cukup kebingungan ketika sudah memasuki sepertiga area lawan.

Sebaliknya, Liverpool dibuat hampir tak berkutik sepanjang babak pertama. Bahkan, Mohamed Salah cs sama sekali tak mencatatkan satu pun tembakan tepat sasaran. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Babak Kedua

Kembali dari kamar ganti, Liverpool berupaya meningkatkan intensitas serangan mereka. Diogo Jota pun memperoleh peluang emas pada menit ke-50, sayang tembakannya masih bisa dimentahkan Ederson.

Liverpool akhirnya sukses memimpin lebih dahulu lewat gol Mane pada menit ke-59. Berawal dari akselerasi Salah di sisi kanan, Mane yang mendapat umpan terobosan melepas tembakan first time yang sukses menggetarkan jala lawan.

Keunggulan Liverpool hanya bertahan selama 10 menit. Foden sukses menyamakan skor menjadi 1-1 lewat tembakan kaki kiri ke arah tiang jauh, memanfaatkan assist dari Gabriel Jesus.

Salah tampil luar biasa pada babak kedua ini. Pemain asal Mesir itu sukses membawa Liverpool kembali unggul berkat golnya pada menit ke-76. Sukses melewati beberapa pemain, Salah melepas tembakan keras yang tak bisa dihentikan Ederson.

City tak mau menyerah begitu saja. Tim tamu lagi-lagi menyamakan kedudukan, kali ini lewat tembakan De Bruyne pada menit ke-81 yang sempat mengenai badan Joel Matip dan membuat Alisson tak berdaya.

Tak ada gol tambahan yang dicetak Liverpool dan Manchester City di sisa pertandingan. Skor sama kuat 2-2 pun menjadi hasil akhir dari bigmatch ini.

Susunan Pemain

Liverpool : Alisson; James Milner (Joe Gomez 78′), Joel Matip, Virgil van Dijk, Andy Robertson; Jordan Henderson, Fabinho, Curtis Jones; Mohamed Salah, Diogo Jota (Roberto Firmino 68′), Sadio Mane.

Manchester City : Ederson; Kyle Walker, Ruben Dias, Aymeric Laporte, Joao Cancelo; Bernardo Silva, Rodri, Kevin De Bruyne; Gabriel Jesus, Phil Foden, Jack Grealish (Raheem Sterling 66′).