03/29/2024

Duniapromosi365

Prediksi Togel Hari Ini | Prediksi Bola Akurat | Berita Sepak Bola

Hasil Pertandingan Benfica vs Barcelona (Skor: 3-0)

Hasil Pertandingan Benfica vs Barcelona (Skor: 3-0)

Hasil Pertandingan Benfica vs Barcelona (Skor: 3-0)

Hasil Pertandingan Benfica vs Barcelona (Skor: 3-0)

Hasil Pertandingan Benfica vs Barcelona (Skor: 3-0), Di luar dugaan, Barcelona menelan kekalahan ketika berkunjung ke markas Benfica dalam laga lanjutan fase grup Liga Champions 2021/22 hari Kamis (30/9/2021). Klub besutan Ronald Koeman itu tumbang dengan skor 0-3.

Barcelona dibuat terkejut oleh gol cepat Benfica yang tercipta bahkan ketika pertandingan baru berjalan tiga menit. Sepakan Darwin Nunez tak mampu dihalau Marc-Andre ter Stegen, membuat skor berubah menjadi 1-0.

Benfica bahkan nyaris menambahkan keunggulannya dua menit berselang. Roman Yaremchuk berhasil mencatatkan tembakan tepat sasaran, yang sayangnya gagal berbuah gol karena bisa dihentikan dengan baik oleh Ter Stegen.

Setelahnya, Barcelona memegang kendali permainan. Beberapa percobaan mencetak gol telah dilakukan oleh Memphis Depay dkk, namun belum mengubah kedudukan sejauh ini.

Situasi bertahan sampai wasit mengakhiri jalannya babak pertama. Barcelona belum bisa mencetak gol, membuat para pemain Benfica bisa berjalan dengan kepala tegak ke ruang ganti.

Babak Kedua

Benfica sama sekali tidak gentar dengan nama besar Barcelona. Pada babak kedua, mereka menunjukkan niatan yang sama, yakni mencetak gol kedua untuk membuat Barcelona semakin terpojok.

Misi tersebut nyaris terwujud pada menit ke-52. Nunez melihat Ter Stegen berada jauh dari garis gawang, lalu melepaskan tembakan. Barcelona bisa bernatas lega, karena bola sepakan Nunez mengenai tiang.

Gol Benfica! Barcelona kian dekat dengan jurang kekalahan setelah Rafa Silva menggandakan keunggulan tuan rumah di menit ke-69. Ia memanfaatkan bola muntahan tembakan Yaremchuk yang sempat ditepis Ter Stegen. 2-0 buat Benfica.

Penalti! Benfica dihadiahi penalti setelah Sergino Dest melakukan handsball di kotak terlarang Barcelona. Nunez yang ditunjuk sebagai eksekutor tidak menyia-nyiakan peluang untuk mengubah skor jadi 3-0.

Barcelona mulai bermain dengan 10 orang pada menit ke-87. Sang bek, Eric Garcia, diusir keluar lapangan setelah menerima kartu kuning keduanya. Tiga poin sudah hampir melayang…

Ketok palu! Barcelona kalah di tangan Benfica dengan skor telak 0-3. Hasil ini membuat Barcelona semakin terpuruk di dasar klasemen Grup E tanpa poin sama sekali.

Susunan Pemain

Benfica (3-4-3) : Odisseas Vlachodimos; Lucas Verissimo, Nicolas Otamendi (c), Jan Vertonghen; Valentino Lazaro (Gilberto 45′), Julian Weigl, Joao Mario, Alejandro Grimaldo (Andre Almeida 75′); Rafa (Pizzi 86′), Roman Yaremchuk (Adel Taarabt 75′), Darwin Nunez (Goncalo Ramos 86′).

Barcelona (4-3-3) : Marc-Andre ter Stegen; Eric Garcia, Gerard Pique (Pablo Gaviria 33′), Ronald Araujo, Sergino Dest; Frenkie de Jong, Sergio Busquets (c) (Nico Gonzalez 68′), Pedri (Philippe Coutinho 68′); Sergi Roberto (Oscar Mingueza 89′), Luuk de Jong (Ansu Fati 68′), Memphis Depay.