12/07/2022

Duniapromosi365

Prediksi Togel Hari Ini | Prediksi Bola Akurat | Berita Sepak Bola

Manchester United Tidak Akan Pecat Ole Gunnar Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer

Manchester United Tidak Akan Pecat Ole Gunnar Solskjaer

Manchester United Tidak Akan Pecat Ole Gunnar Solskjaer – Tagar #OleOut menyeruak dalam dua pekan terakhir. Namun, Manchester United saat ini tidak punya rencana untuk memecat sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer.

United meraih hasil buruk dalam beberapa laga terakhir. Setan Merah kalah pada tiga dari empat laga terakhir di semua ajang. Terakhir, United kalah dengan skor 1-0 dari Aston Villa di Premier League.

Rangkaian hasil buruk itu membuat fans United geram. Selain itu, sejumlah pandit pun memberi penilaian negatif atas kinerja Solskjaer. Pria asal Norwegia itu dinilai tak cukup bagus untuk United.

Ole Tidak Akan Dipecat!

#OleOut menjadi tuntutan sebagian fans Manchester United. Namun, mengutip laporan dari ESPN, pihak klub tidak punya rencana untuk mendepak Solskjaer dari posisinya. Solskjaer bakal tetap aman di United.

“Ole Gunnar Solskjaer tak ke mana-mana,” tulis jurnalis ESPN, Mark Ogden.

“Bagi hierarki Old Trafford, pemilik klub dari Amerika, keluarga Glazer, dan wakil ketua eksekutif Ed Woodward, itu hanya berarti satu hal, dengan sumber-sumber kami di United mengatakan kepada bahwa Solskjaer memiliki dukungan tegas,” sambung Mark Ogden.

“Solskjaer tetap menjadi orang yang mereka harapkan untuk membawa sukses kembali ke klub,” tambahnya.

Jalur yang Tepat

Manchester United memang gagal mendapat hasil bagus pada awal musim 2021/2022 ini. Padahal, mereka sudah melakukan investasi besar di bursa transfer dengan membeli Cristiano Ronaldo, Jadon Sancho, dan Raphael Varane.

“Solskjaer diberi kontrak tiga tahun musim panas ini karena petinggi klub yakin dia berada di jalur yang tepat untuk mengembalikan United ke puncak sepak bola Inggris dan Eropa,” ucap Mark Ogden.

Belum Dapat Gelar Juara

Tekanan yang mengarah ke Solskjaer bukan hanya soal hasil awal musim 2021/2022 ini saja. Solskjaer juga mendapatkan nilai negatif karena belum memberikan gelar apa pun selama tiga musim bersama United.

Musim lalu, United gagal di final Liga Europa. Lalu, pada musim ini, United baru saja kalah dari West Ham dan dipastikan kehilangan gelar juara Carabao Cup atau EFL Cup.

Sejauh ini, tidak termasuk saat menjadi karteker, dari 140 laga yang telah dimainkan Solskjaer bersama United, dia memenangkan 75 laga.