04/18/2024

Duniapromosi365

Prediksi Togel Hari Ini | Prediksi Bola Akurat | Berita Sepak Bola

Hasil Pertandingan Manchester United vs Aston Villa (Skor: 0-1)

Hasil Pertandingan Manchester United vs Aston Villa (Skor: 0-1)

Hasil Pertandingan Manchester United vs Aston Villa (Skor: 0-1)

Hasil Pertandingan Manchester United vs Aston Villa (Skor: 0-1)

Hasil Pertandingan Manchester United vs Aston Villa (Skor: 0-1), Manchester United takluk dari Aston Villa dengan skor 0-1 dalam duel pekan ke-6 Premier League 2021/22, Sabtu (25/9/2021).

Pertandingan di Old Trafford berjalan menarik. Di luar dugaan, Villa bermain sangat baik dan beberapa kali menyulitkan MU dengan peluang matang.

MU lebih dominan menguasai bola, tapi tidak ada peluang matang yang benar-benar berbahaya. Villa justru membuat kejutan dengan sundulan Kortney Hause di menit ke-88.

Hasil ini membuat MU turun ke peringkat ke-4 klasemen sementara dengan 13 poin dari 6 pertandingan, sedangkan Villa naik ke peringkat ke-7.

Babak pertama

Pertandingan dimulai dengan gebrakan MU. 10 menit pertama, Setan Merah mengurung Villa di sepertiga akhir lapangan, tapi pertahanan Villa masih cukup solid.

Serangan-serangan MU belum berujung pada peluang matang. Sebaliknya, Villa justru mengejutkan MU dengan skema serangan apik di menit ke-16. Sayangnya eksekusi Targett masih melambung.

Pola permainan ini bertahan hingga menit ke-30. MU lebih banyak menyerang, tapi Villa tampak berbahaya dalam serangan balik karena pertahanan MU yang ceroboh.

Setan Merah beberapa kali mendapatkan kesempatan menembak, tapi akurasinya masih sangat rendah. MU membawa bola, tapi tidak benar-benar mengancam.

Tidak ada perubahan di 10 menit akhir babak pertama. Skor 0-0 mengantar para pemain ke ruang ganti. Tercatat, MU sudah menorehkan 15 tembakan, tapi hanya 2 yang tepat sasaran.

Babak kedua

MU masih mempertahankan pola permainan seperti babak pertama. Mereka mengurung Villa dalam 10 menit awal babak kedua, tapi masih belum ada peluang berbahaya.

Menit ke-60, Pogba mendapatkan peluang matang di tepi kotak penalti. Sayangnya tembakan Pogba masih melambung tipis di atas mistar.

Menit ke-69, pertahanan MU dikejutkan dengan serangan Aston Villa. Watkins mendapatkan ruang tembak dari luar kotak penalti, beruntung De Gea masih bisa membuat penyelamatan.

Memasuki 10 menit akhir, MU tampak semakin frustrasi. Solskjaer mencoba mengubah permainan dengan memainkan Edinson Cavani.

Menit ke-88, MU justru kebobolan secara dramatis. Skema tendangan sudut, eksekusi Luiz disambut sundulan sempurna Hause di tiang dekat. Gol! MU 0-1 Villa.

Menit ke-90+1, MU mendapatkan hadiah penalti. Bruno maju sebagai eksekutor, tapi tembakannya melambung tinggi. Gagal penalti!

Tidak ada gol tambahan di tambahan waktu 5 menit. Wasit meniup peluit panjang. Skor 1-0 untuk kemenangan Villa.

Dengan kekalahan 0-1 Manchester United dari Aston Villa ini, pasukan Ole Gunnar Solskjaer turun ke peringkat ke-4 klasemen sementara, sedangkan Villa naik ke peringkat ke-7.

Susunan Pemain

Manchester United (4-2-3-1) : David De Gea; Luke Shaw (34′ Diogo Dalot), Harry Maguire (67′ Victor Lindelof), Raphael Varane, Aaron Wan-Bissaka; Fred, Scott McTominay (82′ Edinson Cavani); Paul Pogba, Bruno Fernandes, Mason Greenwood; Cristiano Ronaldo.

Aston Villa (5-3-2) : Emiliano Martinez; Matthew Cash, Ezri Konsa, Kortney Hause, Tyrone Mings, Matt Targett; Jacob Ramsey, Douglas Luiz, John McGinn; Danny Ings (78′ Emiliano Buendia), Ollie Watkins.