04/25/2024

Duniapromosi365

Prediksi Togel Hari Ini | Prediksi Bola Akurat | Berita Sepak Bola

Hasil Pertandingan AS Roma vs Udinese (Skor: 1-0)

Hasil Pertandingan AS Roma vs Udinese (Skor: 1-0)

Hasil Pertandingan AS Roma vs Udinese (Skor: 1-0)

Hasil Pertandingan AS Roma vs Udinese (Skor: 1-0)

Hasil Pertandingan AS Roma vs Udinese (Skor: 1-0), AS Roma menundukkan Udinese dengan skor tipis 1-0 dalam duel pekan ke-5 Serie A 2021/22, Jumat (24/9/2021).

Pertandingan di Stadio Olimpico ini berlangsung ketat. Roma dominan, tapi Udinese bisa bertahan dengan baik. Gol tunggal Roma kali ini dicetak oleh Tammy Abraham di menit ke-36.

Hasil ini penting bagi pasukan Jose Mourinho. Roma naik ke peringkat empat dengan 12 poin, sedangkan Udinese tertahan di peringkat 10 dengan 7 poin.

Jalannya Pertandingan

Roma memulai pertandingan dengan percaya diri. 10 menit pertama jadi milik pasukan Jose Mourinho, Mkhitaryan dan Zaniolo sudah mengetes kiper lawan.

Serangan-serangan Roma terus menekan Udinese. Berturut-turut, Pellegrini dan Tammy bergantian mengancam di menit ke-17 dan 18, tapi belum ada gol.

Udinese baru mulai melawan setelah pertandingan mendekati 30 menit pertama. Meski begitu, Roma akhirnya mencetak gol lewat tembakan keras Tammy dari jarak dekat. Gol! Roma 1-0 Udinese di menit ke-36.

Tidak ada gol tambahan di sisa babak pertama. Pertandingan berlanjut ke babak kedua, Udinese tampak lebih berani menyerang.

Hingga menit ke-60, serangan-serangan Udinese masih terlalu mudah dihentikan. Roma balik menekan hingga memasuki menit ke-70.

Memasuki 10 menit akhir, Roma memilih mengontrol bola untuk mempertahankan keunggulan. Tidak dada gol tambahan. Skor 1-0 untuk kemenangan tuan rumah.

Dengan kemenangan 1-0 yang diraih Roma saat meladeni Udinese, pasukan Jose Mourinho naik ke peringkat empat klasemen sementara dengan 12 poin. Di sisi lain, Udinese tertahan di peringkat ke-10

Susunan Pemain

AS Roma : Patricio; Calafiori (69′ Smalling), Karsdorp, Mancini, Ibanez; Cristante, Vertout; Zaniolo (74′ El Shaarawy), Mkhitaryan, Pellegrini; Tammy (86′ Shomurodov)

Udinese : Silvestri; Samir, Nuytinck (79′ Samardzic), Becao; Udogie (79′ Stryger Larsen), Molina (62′ Soppy), Makengo, Pereyra, Walace; Pussetto (62′ Beto), Deulofeu