04/19/2024

Duniapromosi365

Prediksi Togel Hari Ini | Prediksi Bola Akurat | Berita Sepak Bola

Hasil Pertandingan Barcelona vs Granada (Skor: 1-1)

Hasil Pertandingan Barcelona vs Granada (Skor: 1-1)

Hasil Pertandingan Barcelona vs Granada (Skor: 1-1)

Hasil Pertandingan Barcelona vs Granada (Skor: 1-1)

Hasil Pertandingan Barcelona vs Granada (Skor: 1-1), Barcelona ditahan imbang Granada dengan skor 1-1 dalam duel pekan ke-5 La Liga 2021/22, Camp Nou, Selasa (21/9/2021).

Granada mencuri gol cepat lewat aksi Domingos Duarte saat laga baru berjalan 2 menit. Setelahnya Barca terus mencoba mencetak gol balasan, tapi baru di menit ke-90 mereka bisa menyamakan kedudukan lewat aksi Ronald Araujo.

Hasil imbang ini tidak cukup bagus untuk pasukan Ronald Koeman. Barcelona tertahan di peringkat ke-7 klasemen sementara dengan 8 poin dari 4 pertandingan.

Babak pertama

Pertandingan dimulai langsung dengan kejutan Granada. Serangan pertama, berawal dari skema tendangan sudut, Escudero mengirim umpan lambung dari sisi kiri yang dituntaskan Duarte dengan sempurna di tiang jauh. Gol! Barcelona 0-2 Granada di menit ke-2.

Kebobolan di awal laga ini jadi tamparan keras untuk Barca. Setelahnya Barca langsung mencoba merespons, tapi pola serangan mereka masih kocar-kacir.

Hingga menit ke-20, Barca mendominasi 78% penguasaan bola. Granada tertekan, tapi tampak bisa bertahan dengan nyaman.

Pola permainan Barca tampak berbeda pada pertandingan kali ini. Ada lebih banyak bola-bola atas langsung ke depan, tapi belum ada tanda-tanda berhasil hingga menit ke-30.

Memasuki 10 menit akhir babak pertama, Barca masih belum bisa menemukan celah di pertahanan Granada. Skema serangan Barca tampak tidak efektif.

Tidak ada gol tambahan di sisa babak pertama. Skor 0-1 mengantar para pemain ke ruang ganti.

Babak kedua

Barca langsung tancap gas di babak kedua dengan mencoba meningkatkan tempo serangan. Pola permainan direct dengan umpan-umpan lambung masih belum berhasil sejauh ini.

Kombinasi Dest-Depay jadi salah satu yang paling aktif menyerang. Namun, serangan-serangan Barca masih terlalu mudah dihentikan. Pertahanan Granada masih bermain cukup rapat.

Memasuki menit ke-60, Barca semakin dekat dengan gol penyeimbang. Serangan demi serangan dilancarkan, tapi sejauh ini belum ada peluang matang untuk tuan rumah.

Ronald Koeman membuat sejumlah pergantian pemain dalam upaya meningkatkan serangan Barca, tapi tidak banyak perubahan. Barca memang lebih mendominasi hingga menit ke-70, hanya serangan mereka kurang maksimal.

Menit ke-90, Barca akhirnya bisa menyamakan kedudukan. Umpan silang Gavi disambut Araujo dengan sundulan terarah ke sudut kanan bawah. Gol! Barcelona 1-1 Granada.

Gol ini sekaligus menutup aksi pertandingan. Wasit meniup peluit panjang. Skor 1-1.

Susunan Pemain

Barcelona (4-3-3) : Marc-André ter Stegen; Sergino Dest, Eric Garcia, Ronald Araujo, Alejandro Balde (42′ Oscar Mingueza); Sergi Roberto (46′ Luuk de Jong), Sergio Busquets (75′ Riqui Puig), Frenkie de Jong; Yusuf Demir (75′ Gerard Pique), Memphis Depay, Philippe Coutinho (60′ Pablo Gavira).

Granada (4-3-3) : Luís Maximiano; Quini, Domingos Duarte, Luis Abram (76′ German Sanchez), Sergio Escudero (46′ Carlos Neva); Monchu, Luis Milla, Yan Eteki (30′ Angel Montoro); Antonio Puertas (67′ Maxime Gonalons), Jorge Molina (67′ Luis Suarez), Darwin Machis.