Duniapromosi365

Hasil Pertandingan Real Madrid vs Celta Vigo (Skor: 5-2)

Hasil Pertandingan Real Madrid vs Celta Vigo (Skor: 5-2)

Hasil Pertandingan Real Madrid vs Celta Vigo (Skor: 5-2)

Hasil Pertandingan Real Madrid vs Celta Vigo (Skor: 5-2)

Hasil Pertandingan Real Madrid vs Celta Vigo (Skor: 5-2), Setelah melalui pertarungan sengit, Real Madrid akhirnya berhasil menuai kemenangan dalam laga lanjutan La Liga 2021/22 melawan Celta Vigo hari Senin (13/9/2021). Los Merengues keluar sebagai pemenang dengan skor telak 5-2.

Kejutan tersaji pada awal pertandingan yang digelar di Santiago Bernabeu tersebut. Gawang Real Madrid yang dikawal Thibaut Courtois jebol pada menit ke-4 melalui aksi Santi Mina. Celta sementara unggul 1-0.

Setelah melakukan beberapa percobaan, Real Madrid sukses menyamakan kedudukan di menit ke-24. Karim Benzema menjadi pahlawan Madrid dengan golnya yang dicetak dengan bantuan Federico Valverde.

Skor imbang hanya bertahan selama kurang dari 10 menit. Tepatnya pada menit ke-31, gawang Madrid dibobol lagi oleh Celta Vigo. Kali ini gol berasal dari aksi Franco Cervi. Kedudukan pun berubah jadi 2-1 buat Celta.

Madrid berusaha membalas. Hanya saja, mereka tak mampu menyamakan kedudukan, apalagi membalikkan, sampai wasit menutup jalannya babak pertama. Celta sementara unggul 2-1.

Babak Kedua

Tidak butuh waktu lama bagi Madrid untuk mencetak gol penyama kedudukan. Wajah Los Merengues diselamatkan lagi oleh Benzema, yang kali ini memanfaatkan asis dari Miguel Guiterrez untuk mencetak gol. 2-2.

Dan akhirnya, Real Madrid berbalik unggul! Momen yang telah dinanti-nantikan oleh fans Los Merengues tersebut diproduksi oleh Vinicius Junior di menit ke-54. Benzema juga punya andil dalam sumbangsih asisnya.

Celta langsung bereaksi. Lima menit setelah gol Madrid tercipta, Celta mendapatkan peluang emas dari aksi Iago Aspas yang sukses membuat Courtois jadi bekerja keras. Sepakannya berhasil dihalau kiper asal Belgia tersebut.

Pada menit ke-66, Carlo Ancelotti memasukkan Eduardo Camavinga untuk menggantikan Eden Hazard. Keputusan tersebut terbukti efektif, karena Camavinga mencetak gol pada laga debutnya buat Los Merengues! 4-2.

Penalti! Madrid mendapatkan penalti enam menit sebelum akhir pertandingan setelah Vinicius Junior dijegal di kotak penalti Celta. Benzema dipercaya sebagai eksekutor dan mencatatkan gol ketiganya. Pada akhirnya, Madrid menang dengan skor telak 5-2.

Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3) : Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Eder Militao, Nacho, Miguel Gutierrez (Marcelo 89′); Casemiro, Luka Modric (Asensio 79′), Federico Valverde; Vinicius Junior (Rodrygo 89′), Karim Benzema, Eden Hazard (Eduardo Camavinga 66′).

Celta Vigo (4-1-3-2) : Matias Dituro; Hugo Mallo, Jeison Murillo (Joseph Aidoo 89′), Nestor Araujo, Javi Galan; Renato Tapia (Fran Beltran 46′); Brais Mendez (Augusto Solari 52′), Denis Suarez, Franco Cervi (Nolio 63′); Iago Aspas, Santi Mina (Thiago Galhardo 63′)

Exit mobile version