04/24/2024

Duniapromosi365

Prediksi Togel Hari Ini | Prediksi Bola Akurat | Berita Sepak Bola

Hasil Pertandingan Napoli vs Juventus (Skor: 2-1)

Hasil Pertandingan Napoli vs Juventus (Skor: 2-1)

Hasil Pertandingan Napoli vs Juventus (Skor: 2-1)

Hasil Pertandingan Napoli vs Juventus (Skor: 2-1)

Hasil Pertandingan Napoli vs Juventus (Skor: 2-1), Juventus menghadapi tuan rumah Napoli pada pekan ke-3 Serie A 2021/22, Sabtu (11/9/2021). Pertandingan di Stadio Diego Armando Maradona ini berkesudahan 2-1 untuk kemenangan Napoli.

Juventus unggul terlebih dahulu lewat gol Alvaro di menit 10. Napoli kemudian menyamakan kedudukan melalui gol Matteo Politano di menit 57. Kemenangan Napoli atas La Vecchia Signora ditentukan oleh Kalidou Koulibaly di menit 85.

Juventus belum sanggup meraih kemenangan di Serie A musim ini, sedangkan Napoli masih sempurna. Berikutnya, kedua tim sama-sama akan main tandang di kompetisi Eropa. Juventus akan melawan Malmo di Liga Champions, sementara Napoli akan melawan Leicester City di Liga Europa.

Jalannya Pertandingan

Di babak pertama, Napoli ungul penguasaan bola mencapai 69%. Namun, tim besutan Luciano Spalletti itu kalah shots on target dari Juventus (2-4). Pasukan Massimiliano Allegri bahkan unggul terlebih dahulu setelah kesalahan barisan pertahanan tuan rumah dimanfaatkan oleh Morata untuk membobol gawang David Ospina di menit ke-10.

Napoli mendikte permainan di babak pertama, tapi tertinggal 0-1 hingga jeda. Itu jelas membuat mereka kecewa.

Namun, Napoli bisa tampil lebih baik di babak kedua. Hasilnya, dari bola liar hasil tembakan Lorenzo Insigne yang gagal diamankan dengan sempurna oleh kiper Wojciech Szczesny, Politano sukses membobol gawang Juventus dari sudut sempit untuk menyamakan kedudukan jadi 1-1 di menit ke-57.

Gol itu membuat Napoli jadi lebih percaya diri. Napoli terus menggempur Juventus, dan akhirnya bisa membalikkan keadaan lima menit jelang habis waktu normal lewat gol Koulibaly.

Dalam sebuah situasi corner, Moise Kean, yang baru kembali ke Italia, nyaris membobol gawangnya sendiri. Bola ditepis Szczesny, tapi langsung disambar oleh Koulibaly di mulut gawang. Napoli 2, Juventus 1.

Setelah imbang 2-2 dengan Udinese dan kalah 0-1 dari Empoli, kini Juventus ditaklukkan Napoli. Sementara itu, Napoli telah berturut-turut mengalahkan Venezia 2-0, Genoa 2-1, dan La Vecchia Signora.

Susunan Pemain

Napoli (4-3-3) : David Ospina; Giovanni Di Lorenzo, Kalidou Koulibaly, Kostas Manloas, Mario Rui (Kevin Malcuit 90); Fabian Ruiz, Andre-Frank Zambo Anguissa, Eljif Elmas (kuning 31) (Adam Ounas 46); Matteo Politano (Hirving Lozano 72 – kuning 88), Victor Osimhen (Andrea Petagna 90), Lorenzo Insigne (Piotr Zielinski 73).

Pelatih : Luciano Spalletti.

Juventus (4-3-3) : Wojciech Szczesny; Mattia De Sciglio, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Luca Pellegrini (Matthijs de Ligt 57); Weston McKennie (Aaron Ramsey 72), Manuel Locatelli (kuning 45), Adrien Rabiot; Federico Bernardeschi, Alvaro Morata (Moise Kean 82), Dejan Kulusevski.

Pelatih : Massimiliano Allegri.