12/07/2022

Duniapromosi365

Prediksi Togel Hari Ini | Prediksi Bola Akurat | Berita Sepak Bola

Hasil Pertandingan Leicester City vs Manchester City (Skor: 0-1)

Hasil Pertandingan Leicester City vs Manchester City (Skor: 0-1)

Hasil Pertandingan Leicester City vs Manchester City (Skor: 0-1)

Hasil Pertandingan Leicester City vs Manchester City (Skor: 0-1)

Hasil Pertandingan Leicester City vs Manchester City (Skor: 0-1), Manchester City berhasil mengalahkan Leicester City 1-0 di laga pekan keempat Premier League 2021-22. Duel tersebut berlangsung di King Power Stadium, Sabtu (11/09/2021) malam WIB.

Gol kemenangan The Citizens di laga ini dicetak oleh Bernardo Silva. Pemain asal Portugal tersebut mencatatkan namanya di papan skor pada babak kedua.

Hasil ini membuat Man City menghuni peringkat kedua di klasemen sementara Premier League dengan sembilan poin dari empat laga. Adapun Leicester berada di posisi ke-9 dengan enam poin.

Jalannya Pertandingan

Berstatus tim tamu, Man City mengancam lebih dulu di menit ke-6. Gabriel Jesus menanduk umpan silang Bernardo Silva, tapi masih bisa ditepis Kasper Schmeichel.

Semenit berselang, Leicester balik menekan. Harvey Barnes mencoba menyambar umpan silang Jamie Vardy, tapi masih bisa dihalau Ederson Moraes.

Tekanan Leicester tak berhenti. Di menit ke-11, Jannik Vestergaard menyambar bola sepak pojok dari Harvey Barnes, namun sundulannya juga belum mampu mengubah papan skor.

The Citizens mendapat peluang lewat Bernardo Silva di menit ke-19. Sayangnya sepakan kaki kiri pemain Portugal tersebut masih bisa digagalkan Kasper Schmeichel.

Jack Grealish memiliki peluang dari tendangan bebas pada menit ke-21. Tapi bola masih sedikit terlalu tinggi.

Di menit ke-28, giliran Ferran Torres yang mengancam gawang Leicester. Namun Kasper Schmeichel masih sigap mengamankan bola.

Man City masih sempat mengancam lewat tembakan Gabriel Jesus di menit ke-43, tetapi masih bisa diselamatkan Kasper Schmeichel.

Kedua tim tak mampu mencetak gol di sisa waktu yang ada. Hasil imbang tanpa gol pun bertahan hingga jeda.

Babak Kedua

Babak kedua dimulai, Leicester mencoba mengambil alih permainan. Mereka berusaha untuk mencetak gol lebih dahulu.

Jamie Vardy sempat menjebol gawang Manchester City pada menit ke-49. Namun, wasit tidak mengesahkan gol tersebut karena Vardy lebih dahulu offside.

Gol yang ditunggu-tunggu Man City akhirnya tercipta pada menit ke-62. Bernardo Silva menjebol gawang Leicester setelah menyambar bola muntah hasil sepakan Joao Cancelo yang ditepis Schmeichel.

Setelah unggul satu gol, Man City belum mengendurkan serangan. Akan tetapi, percobaan yang dilakukan Kyle Walker, Aymeric Laporte, Fernandinho dan Bernardo Silva tidak membuahkan hasil.

Sampai pertandingan usai, skor 1-0 tetap bertahan untuk kemenangan Man City. Pasukan Josep Guardiola berhasil mencuri tiga poin dari markas lawan.

Susunan Pemain

Leicester City (4-4-2) : Kasper Schmeichel; Timothy Castagne, Caglar Soyuncu, Jannik Vestergaard (Jonny Evans 61′), Ryan Bertrand; Marc Albrighton, Wilfred Ndidi, Youri Tielemans, Harvey Barnes (Ademola Lookman
73′); James Maddison (Kelechi Iheanacho 73′), Jamie Vardy.

Man City (4-3-3) : Ederson; Kyle Walker, Ruben Dias, Aymeric Laporte, Joao Cancelo; Rodri, Ilkay Gundogan, Bernardo Silva; Gabriel Jesus (Fernandinho 84′), Ferran Torres (Raheem Sterling 64′), Jack Grealish.