03/28/2024

Duniapromosi365

Prediksi Togel Hari Ini | Prediksi Bola Akurat | Berita Sepak Bola

Hasil Pertandingan Chelsea vs Aston Villa (Skor: 3-0)

Hasil Pertandingan Chelsea vs Aston Villa (Skor: 3-0)

Hasil Pertandingan Chelsea vs Aston Villa (Skor: 3-0)

Hasil Pertandingan Chelsea vs Aston Villa (Skor: 3-0)

Hasil Pertandingan Chelsea vs Aston Villa (Skor: 3-0), Chelsea menjamu Aston Villa di Stamford Bridge pada laga pekan ke-4 Premier League 2021/22. Pada duel yang digelar Sabtu (11/9/2021) malam WIB itu, The Blues menang dengan skor 3-0.

Gol pertama Chelsea dicetak Romelu Lukaku pada menit ke-15. Ini adalah gol pertama Lukaku untuk Chelsea di Stamford Bridge. Lukaku mencetak gol keduanya pada menit 90+3. Sebelum itu, ada gol dari Mateo Kovacic pada menit ke-49.

Hasil ini membuat Chelsea mendapat 10 poin dari empat laga, sama dengan Manchester United. Kedua tim juga punya selisih gol sama, plus delapan. Tapi, Chelsea ada di posisi kedua klasemen karena jumlah gol.

Babak Pertama

Aston Villa kehilangan beberapa pemain kuncinya pada duel ini, termasuk duo Argentina yakni Emiliano Martinez and Emiliano Buendia. Sedangkan, Chelsea bisa tampil dengan kekuatan penuh.

Villa membuka peluang lewat free-kick John McGinn pada menit ke-4 yang disambut Ezri Konsa. Namun, Chelsea lah yang mendapat gol pertama pada menit ke-15.

Romelu Lukaku membobol gawang Jed Steer usai menyelesaikan umpan terukur Mateo Kovacic. Gol ini tercipta lewat sebuah skema serangan yang rapi dari lini belakang.

Edouard Mendy cukup sibuk pada babak pertama untuk mengamankan gawang Chelsea. Pada menit ke-33, dia mendapat dua serangan beruntun dari Tyrone Mings dan Ezri Konsa. Tapi, gawang Chelsea masih aman.

Keunggulan 1-0 yang dicapat Chelsea mampu dipertahankan hingga babak pertama usai.

Babak Kedua

Saul Niguez tampil tidak cukup bagus pada babak pertama, di laga debutnya. Thomas Tuchel pun menariknya pada awal babak kedua. Jorginho dimainkan.

Golll! Kovacic membuat skor menjadi 2-0 untuk Chelsea pada menit ke-49.

Bermula dari kerja keras Lukaku yang membuat Tuanzebe kesulitan menguasai bola, lalu terjadi kesalahan di lini belakang Villa. Backpass Mings berhasil diserobot Kovacic untuk menjadi gol.

Villa tidak menyerah setelah kebobolan. Leon Bailey dimainkan pada menit ke-56 dan mendapat peluang bagus pada menit ke-59 akan tetapi belum menjadi gol.

Bertrand Traore mendapat peluang bagus pada menit ke-79, tetapi ada blok dari Thiago Silva yang membuat bola tidak mengenai target. Peluang Ollie Watkins pada menit ke-84 juga belum menjadi gol untuk Villa.

Pada akhirnya, Chelsea mendapatkan gol ketiga pada menit 90+3. Lukaku membuat Chelsea menang dengan skor 3-0.

Susunan Pemain

Chelsea (3-4-2-1) : Edouard Mendy; Trevoh Chalobah, Thiago Silva, Antonio Rudiger; Callum Hudson-Odoi, Mateo Kovacic, Saul Niguez, Marcos Alonso; Hakim Ziyech, Kai Havertz; Romelu Lukaku.

Aston Villa (5-3-2) : Jed Steer; Matty Cash, Ezri Konsa Ngoyo, Tyrone Mings, Axel Tuanzebe, Matt Targett; John McGinn, Douglas Luiz, Jacob Ramsey; Danny Ings, Ollie Watkins.