03/28/2024

Duniapromosi365

Prediksi Togel Hari Ini | Prediksi Bola Akurat | Berita Sepak Bola

Hasil Pertandingan Brasil vs Peru (Skor: 2-0)

Hasil Pertandingan Brasil vs Peru (Skor: 2-0)

Hasil Pertandingan Brasil vs Peru (Skor: 2-0)

Hasil Pertandingan Brasil vs Peru (Skor: 2-0)

Hasil Pertandingan Brasil vs Peru (Skor: 2-0), Brasil sukses mengandaskan Peru dua gol tanpa balas dalam partai lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol yang digelar di Arena Pernambuco, Jumat (10/9/2021) pagi WIB.

Dua gol kemenangan Brasil atas Peru seluruhnya tercipta di babak pertama, masing-masing lewat aksi Everton Ribeiro dan Neymar.

Berkat hasil ini, Brasil pun semakin mengokohkan diri di puncak klasemen dengan koleksi 24 poin, sedangkan Peru menempati peringkat tujuh dengan poin 8.

Jalannya Pertandingan

Brasil berupaya langsung tampil agresif sejak kick-off. Sayang, sejumlah peluang yang didapat tim asuhan Tite masih belum mampu dimanfaatkan menjadi gol.

Brasil akhirnya sukses membuka keunggulan pada menit ke-14 lewat aksi Everton Ribeiro. Pemain asal Flamengo itu sukses mencocor umpan Neymar untuk membobol gawag Pedro Gallese.

Brasil baru bisa menambah keunggulan pada menit ke-40. Bola tembakan Everton masih membentur bek lawan, tetapi mengarah ke Neymar yang berdiri bebas di depan gawang. Ia pun dengan mudah menceploskan bola menjadi gol.

Kembali dari kamar ganti, tak banyak peluang yang didapat Brasil. Pun demikian dengan Peru yang masih kesulitan untuk membongkar pertahanan tuan rumah.

Hingga peluit panjang berbunyi, tak ada gol tambahan yang tercipta. Skor 2-0 untuk kemenangan Brasil pun menjadi hasil akhir dari laga ini.

Susunan Pemain

Brasil : Weverton; Alex Sandro, Lucas Verissimo, Eder Miltao, Danilo (Matheus Cunha 63′); Everton Ribeiro (Dani Alves 63′), Casemiro (Bruno Guimaraes 77′), Gerson (Edenilson 84′), Lucas Paqueta; Neymar, Gabriel Barbosa (Hulk 84′).

Peru : Pedro Gallese; Luis Advincula, Anderson Santamaria (Christian Ramos 46′), Alexander Callens, Yoshimar Yotun (Gabriel Costa 59′), Marcos Lopez; Andre Carrillo, Renato Tapia (Wilder Cartagena 59′), Christopher Gonzales, Christian Cueva (Edison Flores 46′); Gianluca Lapadula (Raul Ruidiaz 73′).